☘☘☘☘☘☘

*Nasihat Dari Dalam Penjara, Bagi Mereka yang di Luar Penjara*

Oleh : Cahyadi Takariawan

 

Sebenarnya apakah pembeda antara orang yang di dalam penjara dengan orang yang di luar penjara?

Apakah orang yang di luar penjara lebih mulia dan terhormat daripada mereka yang di dalam penjara?

Apakah mereka yang di luar penjara lebih bahagia daripada mereka yang di dalam penjara?

Jika ada di antara anda yang memiliki pemikiran demikian, hendaknya segera menyadari kesalahannya. Buku “Secercah Cahaya di Langit Sukamiskin” (SCLS) ini akan mengoreksi dan meluruskannya.

Perasaan dan pikiran saya teraduk-aduk tidak terkira ketika membaca lembar demi lembar buku ini. Sangat jarang saya membaca buku dengan demikian jenak dan tidak ada bagian yang saya lewatkan.

Biasanya saya membaca buku memilih bagian tertentu yang saya perlukan. Namun SCLS membuat saya membaca semua bagiannya tanpa terkecuali, dari awal hingga akhir, bahkan mengulang lagi untuk mengkhatamkannya.

Buku ini benar-benar menasehati siapapun kita, apalagi yang merasa telah memahami hakikat kehidupan.

http://keluarga.or.id/penghuni-penjara-jaman-now/

Posting Komentar

Recent

Recent Posts Widget

Entri yang Diunggulkan

Kemunculan Al Mahdi - Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc

Gambar Ilustrasi Kajian Khusus Masjid Raya Bintaro Jaya @16 Januari 2016 Kemunculan Al Mahdi Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc K...

Hot in week

Tayangan Laman

item