Teatimoni Hanny Kristianto setelah Silaturahim ke DR Ahmad Heriawan Lc

*Testimoni*
_Hanny Kristianto_

Bismillah,

Hari ini Allah Ta'ala ijinkan kami sekeluarga bersilaturahiim dengan Ustadz Ahmad Heryawan, Lc dan teh Netty Prasetiyani Heryawan di kontrakan beliau..

Kontrakan? Iya kontrakan ! Alhamdulillah saya dan anak istri saya menjadi saksi  beliau adalah Gubernur 2 Periode ( 10 tahun ) yang rumahnya masih ngontrak..

Tabungan? Saya dan banyak yang lainnya menjadi saksi hidup betapa beliau rutin menyumbang dan memberi bantuan.. sayang selama ini dilarang mempublikasikan oleh kang Aher..

Ketika saya beritahukan dan tanyakan ke beliau bahwa masih saja ada orang tega mengejek dan nyinyir karena beliau masih ngontrak..

Beliau menjawab, "saya kan punya rumah warisan di Sukabumi.. biarlah orang bicara apa saja.. kita kan harus bersyukur masih punya tempat tinggal.. ko Hanny di Lombok saksikan sendiri bagaimana saudara - saudara kita saat ini masih kehilangan tempat tinggal dsbnya?.. di dunia ini kita memang cuma kontrak.. cuma sementara.. rumah kita kan disana.. ya kan ko? ma syaa Allah..

Melepas kangen sambil menikmati teh hangat dan pisang goreng yang di hidangkan teh Netty.. cukup banyak perbincangan kami..

termasuk NGOMONGIN yang sedang rame, yaitu "PILPRES 2019 !"

Kang, apa pendapat kang Aher mengenai pilpres?

Koh Hanny, jangan sampai kita semakin jauh dari Allah karena pilpres, justru jadikan pilpres ini alat dan sarana fastabiqul khairat..

Pilpres adalah sarana dan ujian untuk lebih istiqomah dan ihsan.. Ujian menjaga aqidah, iman, akhlak dan lisan..

Betapa banyak selama ini karena pilkada dan pilpres mendukung seseorang jadinya malah justru menambah dosa?

Cuma gara - gara pilkada dan pilpres sesama muslim sampai bermusuhan,  bahkan sampai memutus tali silaturahiim..

Jangan menuhankan capres tapi jadikan pilpres ini untuk menggapai ridha Allah dalam Ukhuwah Islamiyah..

Kita prioritaskan Ukhuwah Islamiyah itu no 1, Pilih Presiden itu no. 2

Mungkin ini pepatah yang tepat untuk menggambarkan sosok kang Aher:

BAIK jadi ORANG PENTING, tapi LEBIH PENTING jadi ORANG BAIK

Kita wajib tetap berikhtiar dan ingat senjata terbaik kita adalah doa, hasil akhirnya serahkan takdirnya pada Allah Azza wa Jalla..

Mari kita berdoa untuk calon pemimpin dan pemimpin kita:

اللَّهُمَّ لَا تُسَلِّطْ عَلَيْنَا بِذُنُوْبِنَا مَنْ لَا يَخَافُكَ فِيْنَا وَلَا يَرْحَمُنَا

Yaa Allah -dikarenakan dosa-dosa kami- janganlah Engkau kuasakan (beri pemimpin) orang-orang yang tidak takut kepada-Mu atas kami dan tidak pula bersikap rahmah kepada kami.

اللهم إني أعوذبك من إمارةِ الصبيان والسفهاء

Yaa Allah, sungguh kami berlindung kepada-Mu dari pemimpin yang kekanak-kanakan dan dari pemimpin yang bodoh.

اَللَّهُمَّ أَصْلِحْ وُلَاةَ أُمُوْرِنَا، اَللَّهُمَّ وَفِّقْهُمْ لِمَا فِيْهِ صَلَاحُهُمْ وَصَلَاحُ اْلإِسْلَامِ وَالْمُسْلِمِيْنَ، اَللَّهُمَّ أَعِنْهُمْ عَلَى الْقِيَامِ بِمَهَامِهِمْ كَمَا أَمَرْتَهُمْ يَا رَبَّ الْعَالَمِيْنَ. اَللَّهُمَّ أَبْعِدْ عَنْهُمْ بِطَانَةَ السُّوْءِ وَالْمُفْسِدِيْنَ وَقَرِّبْ إِلَيْهِمْ أَهْلَ الْخَيْرِ وَالنَّاصِحِيْنَ يَا رَبَّ الْعَالَمِيْنَ اَللَّهُمَّ أَصْلِحْ وُلَاةَ أُمُوْرِ الْمُسْلِمِيْنَ فِيْ كُلِّ مَكَانٍ

Ya Allah, jadikanlah pemimpin kami orang yang baik. Berikanlah taufik kepada mereka untuk melaksanakan perkara terbaik bagi diri mereka, bagi Islam, dan kaum muslimin. Ya Allah, bantulah mereka untuk menunaikan tugasnya, sebagaimana yang Engkau perintahkan, wahai Rabb semesta alam. Ya Allah, jauhkanlah mereka dari teman dekat yang jelek dan teman yang merusak. Juga dekatkanlah orang-orang yang baik dan pemberi nasihat yang baik kepada mereka, wahai Rabb semesta alam. Ya Allah, jadikanlah pemimpin kaum muslimin sebagai orang yang baik, di mana pun mereka berada. Amin..

Barakallah kang Aher dan keluarga..

Kami bahagia dan bangga memiliki pemimpin tawadhu seperti beliau..

Posting Komentar

Recent

Recent Posts Widget

Entri yang Diunggulkan

Kemunculan Al Mahdi - Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc

Gambar Ilustrasi Kajian Khusus Masjid Raya Bintaro Jaya @16 Januari 2016 Kemunculan Al Mahdi Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc K...

Hot in week

Tayangan Laman

item