#kaummunafiq #ahok #pemimpin #ulama #jihad #ilc

Selepas melihat ILC TVONE malam ini, ku ingin mengajak sahabat-sahabatku tadabbur firman-firman Allah ini tentang kaum munafik :

Allah pasti menghukum kaum munafik yang mengolok-olok kaum mukmin. Allah membiarkan pikiran kaum munafik kacau, dan hati mereka bingung karena mereka mengikuti kekafiran. (QS Al-Baqarah (2) : 15)


Wahai kaum munafik, jika kalian tetap memilih kesesatan setelah datangnya Al-Qur'an kepada kalian, maka ketahuilah bahwa Allah Mahaperkasa membinasakan kalian lagi Mahabijaksana menghukum kalian. (QS Al-Baqarah (2) : 209)

Wahai manusia, di mana pun kalian berada, maut akan mengejar kalian. Sekalipun kalian berada dalam benteng-benteng yang kokoh. Jika kaum mukmin memperoleh kemenangan, orang-orang munafik yang tidak ikut berperang berkata: "Kemenangan itu dari Allah." Jika kaum mukmin kalah, orang-orang munafik itu berkata: "Wahai Muhammad, kekalahan ini karena kamu." Wahai Muhammad, katakanlah: "Menang atau kalah dalam perang, semuanya dari Allah." Akan tetapi, mengapa kaum munafik nyaris tidak mampu memahami hal ini?" (QS An-Nisaa' (4) : 78)

Wahai kaum mukmin, mengapa kalian berpecah menjadi dua golongan dalam menghadapi kaum munafik? Padahal Allah telah menjadikan orang-orang munafik rugi karena dosa-dosa mereka. Apakah kalian ingin dapat memberi petunjuk kepada orang-orang yang Allah jadikan sesat karena mereka banyak berbuat dosa? Siapa saja yang Allah jadikan sesat karena dosa-dosanya, tidak ada jalan baginya untuk mendapatkan petunjuk. (QS An-Nisaa' (4) : 88)

Wahai Muhammad, janganlah kamu terpesona oleh harta dan anak-anak kaum munafik. Allah menimpakan penderitaan kepada mereka berupa rasa cemas dan fatamorgana dalam kehidupan dunia ini. Mereka lebih mencintai harta dan anak-anak mereka daripada membela agama Allah. Ketenangan hati mereka di dunia dan di akhirat hilang karena mereka kafir kepada Allah dan Rasul-Nya. (QS At-Taubah (9) : 55)

Apakah kaum munafik tidak mengetahui bahwa siapa saja yang mendurhakai Allah dan Rasul-Nya, kelak di akhirat dia mendapatkan siksa neraka Jahanam, dan mereka kekal di dalamnya. Demikian itu adalah suatu kehinaan yang besar. (QS At-Taubah (9) : 63)

(Qur'an Tarjamah Tafsiriyah)

Allahummarhamna bil qur'aan...

اللهُمَّ أَرِنَا الحَقَّ حَقّاً وَارْزُقْنَا التِبَاعَةَ وَأَرِنَا البَاطِلَ بَاطِلاً وَارْزُقْنَا
اجْتِنَابَهُ، بِرَحْمَتِكَ يَا أَرْحَمَ الرَّاحِمِينَ.

Allahumma arinal-haqqa haqqan warzuqnat-tiba’ah, wa arinal-batila batilan warzuqnaj-tinabah, bi rahmatika ya arhamar-rahimeen.

Ya Allah Tunjukilah kami kebenaran dan berikan kami jalan untuk mengikutinya, dan tunjukanlah kami kebatilan dan berikan kami jalan untuk menjauhinya

Allahu Akbar, kegeraman kita terhadap mulut-mulut busuk kaum munafik sudah Allah gambarkan dalam firman-firmanNya. Maka bersabarlah dan kemenagan pasti berpihak kepada kebenaran. Allahu Akbar!

Firman-firman Allah membuat hati ini terus bersabar dan berdoa agar kaum muslimin senantiasa sabar atas ujian dari para kaum munafikin yang berada di barisan kafir durjana, semoga Allah hinakan mereka dan meberi ganjaran jahannam jika mereka tidak bertaubat!


Muhammad Jibriel Abdul Rahman

Posting Komentar

Recent

Recent Posts Widget

Arsip

Entri yang Diunggulkan

Kemunculan Al Mahdi - Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc

Gambar Ilustrasi Kajian Khusus Masjid Raya Bintaro Jaya @16 Januari 2016 Kemunculan Al Mahdi Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc K...

Hot in week

Tayangan Laman

item