Testimoni praktisi demonstrasi





Barusan ane comot ini dari status ustadz Muhammad Shiddieq dengan dipotong. Tambahan, selain tukang demo beliau ini juga da'i yang sangat aktif membina masyarakat di pedalaman Mentawai.


"Bukti Empirik Keberhasilan Menumbangkan Kekafiran, Aliran Sesat Dan Pelaku Maksiat Melalui Demonstrasi"

Ana sampaikan sedikit data keberhasilan perjuangan umat Islam di Sumatera Barat yang dapat diraih melalui jalur demonstrasi.

Pejuang Islam yang tergabung dalam Gabungan Ormas Islam Sumatera Barat yang alhamdulillah berhasil dengan pertolongan Allah swt menghalau missionaris, kekafiran, kesyirikan, aliran sesat dan maksiat melalui jalur demonstrasi, antara lain :

1. Berhasil menangkap dan memenjarakan Missionaris yang memurtadkan seorang muslimah bernama Wawah di kota padang. Tahun 1999 .
2. Berhasil Membatalkan peresmian Masjid Baitul Izzah di Alang Laweh Padang kepunyaan aliran sesat Abdul karim jama' yang mengaku dirinya sebagai nabi. Tahun 2006.
3. Berhasil Memenjarakan Ahmad Mosadek Pimpinan Aliran sesat Al-Qiyadah Al-Islamiyah. Tahun 2006.
4. Berhasil membekukan aliran sesat Ahmadiyah di Sumatera Barat melalui SK Gubernur Sumbar. Tahun 2005.
5. Berhasil membatalkan kontes pakaian maksiat disalah satu hotel di Kota Padang. Tahun 2008.
6. Berhasil mengusir Missionaris luar negeri dari Indonesia yang telah menyebarkan Injil di Kab. Padang Pariaman pasca gempa Pariaman. Tahun 2009.
7. Berhasil menghentikan pembangunan gereja liar di beberapa kota kabupaten di Sumateta baray seperti Kota Solok, Tanjung Pati, Kinali dan sebagainya. Sangat sering..
8. Berhasil menghentikan krematorium (pembakaran mayat) yang mengganggu umat muslim dan warga pasa Gadang Kota Padang. Tahun 2015.
9. Berhasil menghentikan praktik-praktek maksiat baik berupa perjudian, miras, perzinahan. Sangat sering..
10. Berhasil menghentikan pembangunan kelenteng liat. Tahun 2016.
11. Berhasil membatalkan pendirian Rumah Sakit Kristen Siloam dan pendirian Rumah Sekolah kristen Peluta Harapan milik Missionaris Inyernasional James T. Ryadi di kota Padang. 2014.
12. Dan masih banyak lagi bukti lainnya yang tidak mungkin satu persatu untuk dituliskan.

Data-data tersebut tidak ada niat dalam hati kami untuk mengungkit-ungkit amal shaleh para demonstran yang di komandoi oleh Ulama, Buya, Ustad dan Tokoh Islam. Namun ini hanyalah sekedar mengemukakan data dan fakta dari realita perjuangan umat Islam Ranah Minang yang telah berhasil dilaksanakan melalui jalur perjuangan Demonstrasi.

100 % kami yakin bahwa sangat banyak bukti empirik lainnya keberhasilan perjuangan umat Islam di daerah lain yang dilaksanakan melalui jalur perjuangan demonstrasi.

Ane yang bukan tukang demo jadi melek, ternyata demonstrasi yang bener ada manfaat yang nyata untuk kepentingan islam dan kaum muslimin.

Related

Demonstrasi 4048835133185292813

Posting Komentar

Recent

Recent Posts Widget

Arsip

Entri yang Diunggulkan

Kemunculan Al Mahdi - Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc

Gambar Ilustrasi Kajian Khusus Masjid Raya Bintaro Jaya @16 Januari 2016 Kemunculan Al Mahdi Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc K...

Hot in week

Tayangan Laman

item