Jumat Untuk Lombok

SERUAN NASIONAL!

*Jum'at Untuk Lombok*

Pulau seribu masjid kini luluh lantak. Masjid dan Mushala tak lagi tegak berdiri. Kita kehilangan, 381 saudara telah berpulang. Sementara  ribuan lainnya terluka.  Gempa, menguji keimanan dan ketaqwaan mereka. Atau bahkan, keimanan kita juga.

Daerah-daerah terdampak yang cukup terpencil, membuat pergerakan team penyelamat harus berpacu dengan waktu. Bantuan belum mencukupi, meski telah banyak lembaga turun tangan. Uluran tangan kita masih sangat dibutuhkan.

*Sahabat Masjid*, mengajak kepada masjid-masjid di seluruh Indonesia. Mari kita gelorakan _Jum'at untuk Lombok_. Serentak di seluruh Indonesia pada *Jum'at 10 Agustus 2018*.

Di hari jum'at yang mulia, kita *berdoa bersama* untuk Lombok dan Indonesia, dilanjutkan dengan *Pengumpulan donasi* dari para jamaah shalat jum'at dan para dermawan lainnya. Silakan salurkan ke lembaga mana saja yang terpercaya dan amanah.

Pulau seribu masjid, memanggil kita untuk bersatu dan berjamaah menolong mereka. Semoga, uluran tangan kita meringankan kesedihan mereka dan diridhoi Allah SWT. Aamiin.

Bantu sebarkan kebaikan ini wahai sahabat-sahabat shalih. Blast ke semua kontak dan jaringan. Posting di medsos. Agar Dari sabang sampai merauke kita Kompak dan Bersatu _Fastabiqul Khairat Untuk Lombok_.

#JumatUntukLombok
#BaleUntukLombok
#MasjidBersatu

Posting Komentar

Recent

Recent Posts Widget

Arsip

Entri yang Diunggulkan

Kemunculan Al Mahdi - Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc

Gambar Ilustrasi Kajian Khusus Masjid Raya Bintaro Jaya @16 Januari 2016 Kemunculan Al Mahdi Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc K...

Hot in week

Tayangan Laman

item