PRABOWO : Alhamdulillah kita lihat hari ini kebangkitan dari gerakan rakyat Indonesia !


 Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menggelar jumpa pers di area kantor DPP Gerindra. Prabowo mengatakan hari ini adalah hari yang dinantikan walaupun penuh dengan ketegangan.

"Ini adalah hari yang kita nantikan dengan penuh ketegangan. Alhamdulillah kita lihat hari ini kebangkitan dari gerakan rakyat Indonesia," ujar Prabowo dengan suara bergetar, di kantor DPP partai Gerindra, Jl RM Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017).

Dalam beberapa survei hitung cepat, pasangan yang diusung Gerindra dan PKS, yaitu Anies Baswedan dan Sandiaga Uno unggul sementara. Prabowo berterimakasih kepada seluruh tim, khususnya tim sukses yang dipimpin oleh politisi PKS, Mardani Ali Sera.


"Dan terutama terimakasih kepada para relawan, para saksi, dan para ronda semuanya," sambungnya.

Prabowo mengatakan bahwa Pilkada DKI Jakarta ini adalah simbol dari demokrasi Indonesia. Dia menyebutkan, ini adalah pertarungan antara yang ingin memperjuangkan keadilan dengan penjajahan atas nama uang.

"Hanya keadilan, rakyat kita hanya minta keadilan, dan barisan kita yang kita perjuangkan adalah keadilan," tegasnya.
(brt/dnu)

Posting Komentar

Recent

Recent Posts Widget

Arsip

Entri yang Diunggulkan

Kemunculan Al Mahdi - Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc

Gambar Ilustrasi Kajian Khusus Masjid Raya Bintaro Jaya @16 Januari 2016 Kemunculan Al Mahdi Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc K...

Hot in week

Tayangan Laman

item