MACAN YANG TELAH TERBANGUN




Udah pada tau berita terbaru belom, komedian uus dipecat dari programnya stasiun TV swasta dan tidak dilanjut kontraknya. Si uus nyari gara gara dengan melecehkan Habib Rizieq.

Kenapa uus sampai dipecat? Apa karena ane telepon komisaris tipinya ngancam mau lepas saham ane? Kagak soub, semalem mau telepon ternyata pulsa ane abis, baru tadi pagi beli pulsa 150 juta.

Uus itu dipecat bukan karena tvnya pro Habib Rizieq, tapi takut dengan kekuatan umat Islam setelah bangunnya pada aksi 411 dilanjut 212. Daripada disatronin, lebih lebih diboikot alias diperangi secara ekonomi, mending si udik uus ajhe yang dikick.

Hukuman bagi uus di Indonesia itu tergolong lembut, coba kalo di Pakistan, dah jadi vankee tu orang. Baca ajhe berita tentang penista agama atau ulama di Pakistan.

Berbagai test the water yang dilakukan pasukan kodok ternyata membangunkan macan yang selama ini tertidur. Pasukan kodok sebetulnya cukup ketakutan dengan kejadian saat ini.

Umat Islam saat ini jauh berbeda dengan beberapa tahun lalu, sekarang jelas jelas memiliki otot yg membuat gemetar. Dan inilah modal besar untuk Iqomatudien ( Penegakan Agama).

Jadi kekuatan besar ini Rahmat Allah dan hikmah yang besar bagi kita semua. Macan telah terbangun, dan pasukan kodok gemetar. Macannya aseli lho, Kagak kaya macannya Nuril yang ketiduran terus.

Posting Komentar

Recent

Recent Posts Widget

Arsip

Entri yang Diunggulkan

Kemunculan Al Mahdi - Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc

Gambar Ilustrasi Kajian Khusus Masjid Raya Bintaro Jaya @16 Januari 2016 Kemunculan Al Mahdi Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc K...

Hot in week

Tayangan Laman

item