GENERASI DISAYANG GA TAU DISAYANG





Mengundang artis luar (mau girlband atau apa keq) pake uang negara di tengah hutang trilyunan, harga garam naik, TDL naik, dan carut marut masalah lainnya, BUKANLAH keputusan yang bijak.
Ga punya duit, maksain gaya 😝😝😝
Tapi saya malas bahas soal itu, udah banyak yang bahas pake nalar2 sehat.


Cuma pedes aja mata, baca komen2 anak2 muda ini di tweet bunda Elly Risman.

Halooo dek..kalian tau ga?
Yang kalian goblok2in dan maki2 itu ibu2 berusia 66th dengan pengalaman hidup lebih banyak dari kalian.

Seorang Psikolog dan Pakar Parenting yang bertahun2 berjuang mati2an menyelamatkan kalian dari perilaku menyimpang dan kerusakan otak permanen karena pornografi, sex bebas, narkoba, dll.
All by research, by data, by investigation for maybe years..

Yang selama ini sering menerima konseling orangtua2 yang putus asa bagaimana menghadapi anak2nya yang semakin hari larut dengan dunianya sendiri.

Yang selama ini menegur pedas orangtua di seluruh Indonesia supaya mendidik anak lebih baik, menyediakan waktu dan memberikan kasih sayang lebih banyak untuk anak2nya sehingga kalian ga perlu mengidolakan artis2 melebihi kalian mengidolakan orang tua kalian sendiri. All for your own good.

Jadi sebelum kalian goblok2in orang lain, tagihlah dek..tagih sama orang tua kalian masing2 bagaimana caranya menghormati orang yang usianya jauh lebih tua dari kalian, orang yang berpikir lebih matang dan mendalam dibandingkan kalian, yang justru selama ini sangat peduli dan sangat mencintai kalian TANPA KALIAN KETAHUI.

dari fb R

Related

News 3261861935718261659

Posting Komentar

Recent

Recent Posts Widget

Arsip

Entri yang Diunggulkan

Kemunculan Al Mahdi - Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc

Gambar Ilustrasi Kajian Khusus Masjid Raya Bintaro Jaya @16 Januari 2016 Kemunculan Al Mahdi Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc K...

Hot in week

Tayangan Laman

item