AKu Cinta Indonesia ..



Pergolakan Tunis, Berawal Dari Tetesan Darah1 Orang, Pergolakan Mesir Juga Berawal Dari Tetesan 1 Orang Korban.

Saudaraku! Bukan niat anda yang saya ragukan, dan bukan ketulusan anda membela kehormatan Al Qur'an yang saya sangsikan, InsyaAllah saya berhusnuzzhon kepada anda semua. Semoga niat baik dan ketulusan anda membela Al Qur'an membuka pintu pintu hidayah untuk anda semua.


Namun, yang saya kawatirkan ialah api yang bisa saja terpercik di sekitar anda. Di dada anda, dan dada banyak orang sedang bergemuruh darah muda dan semangat perjuangan. Gemuruh darah muda semakin menggelora seiring dengan kemerosotan ekonomi, kekacauan hukum dan politik.

Bisa jadi, gemuruh darah muda yang tak kuasa anda bendung dipantik oleh percikan api yang terpercik dari tetesan darah salah seorang dari anda. Cintaku kepada negri yang merdeka berkat karunia Allah, dan kemudian perjuangan para syuhada' , Mujahidin yang dengan gagah berani mengusir pasukan londo pembawa agama nachoro, menyebabkan saya tak kuasa membayangkan, apalagi mengungkapkan apa yang akan terjadi bila gelora semangat muda dipantik oleh tertetesnya kembali darah ummat Islam keturunan Fatahillah.

Ingatlah saudaraku sekalian, lautan bensin bila terpercik api sekecil apapun akan berkobar api besar yang bisa jadi tak kuasa anda padamkan.

Ingat pula bahwa setetes darah seorang pemuda di Tunis, ternyata membawa pergolakan yang menyebabkan banjir darah ummat Islam di sana. Sebagaimana setetes darah pemuda di Mesir juga telah menyebabkan banjir darah di negri kelahiran nabi Musa 'alaihissalam.

Sebagaimana setetes darah beberapa anak muda di Suria telah menyebabkan bendungan darah ummat Islam di Suria runtuh dan hingga kini terus banjir bandang.

Walau saya tidak setuju dengan aksi aksi turun ke jalan, dan pengutaraan sikap secara terbuka, karena potensi terjadinya kerusuhan yang lebih besar, namun bukan berarti saya tidak sayang kepada saudaraku-saudaraku yang tetap turun ke jalan. Iman yang masih melekat di dada anda adalah pemersatu antara kita, sedangkan dosa yang menodai jiwa anda dan juga diri saya adalah biang terbentangnya jurang pemisah antara kita.

Walau jalan perjuangan kita berbeda, tetap saja anda adalah saudaraku seiman, semoga esok Allah Ta'ala menyatukan kita di atas sunnah Nabi-Nya shallallahu 'alaihi wa sallam, dan selanjutnya di surga-Nya.

Ya Allah, Lindungilah darah saudara-saudaraku seiman yang pada tanggal 2/12 akan mengadakan aksi, dan jangan Engkau biarkan setetespun dari darah mereka membasahi bumi Fatahillah.

Ya Allah satukanlah ummat Islam di negri ini bersama aparat dan pemimpin negri tercinta ini. Dan runtuhkan tipu daya anak keturan dan kaki tangan londo penebar agama nachoro. Amiin.

Related

Dr Muhammad Arifin Badri 1450565581551768432

Posting Komentar

Recent

Recent Posts Widget

Arsip

Entri yang Diunggulkan

Kemunculan Al Mahdi - Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc

Gambar Ilustrasi Kajian Khusus Masjid Raya Bintaro Jaya @16 Januari 2016 Kemunculan Al Mahdi Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc K...

Hot in week

Tayangan Laman

item