Jangan Mau Diboongin Israel "Pakai" Api. (Bagian I)



Analisa-analisa liar orang2 terkait drama pembakaran israel:

1. Model, kwantitas dan tempat2 yang dibakar, menguatkan bahwa itu bukan kebakaran, melainkan sengaja di bakar

2. Pembakarannya itu menimbulkan  asap besar dan gas yang menyesakkan yg harusnya menyebabkan kematian, namun jumlah korban dan luka cuma seuclit jika dibandingkan dengan besaran kobaran2 api  yg harusnya memakan ribuan korban. Keliatannya Israel juga gak berusaha serius untuk mematikan apinya, krn yg kebakar emang cuma hutan-hutan yang tidak berpenghuni.

3. Biasanya israel kalau nyari bantuan pada negara2 supporter Israel seperti amerika, inggris dan jerman. Sekarang kok tumben2nya minta bantuan ke Cyprus, Yunani, Turki dan Itali. Aneh benar. Amerika dan ingris kayaknya malah tenang2 aja.

4. Bisa jadi dalih minta bantuan ke Cyprus dan yunani ini cuma topeng belaka, tujuan utamanya adalah pengen menempatkan pangkalan militer udara dan laut mereka di Yunani dan cyprus, bahkan sebagai alternatip pembangunan pangkalan pasokan  dan Supply buat Israel dalam situasi darurat untuk membantu menahan bencana alam atau supply perang, buat persiapan jika kedepan2 terjadi.

5. Israel juga kayaknya sengaja memanfaatkan asap yg ngepul di langit buat ngelindungin gerak-gerik Israel yg lagi menata ulang pasukan militernya secara diam-diam dan gerak cepat sebelum asap menghilang..

6. Sengaja minta bantuan ke Italia juga dengan tujuan untuk membangun jembatan udara buat pesawat2 itali ke israel, pura2nya ngangkut bantuan dan ngangkut alat pemadam. Padahal buat ngangkutin alat2 peledak. Jembatan udara itali-israel ini nanti Bisa juga digunain buat pergerakan pesawat2 militer antara libia dan Timur Laut Tengah, dan tidak tertutup kemungkinan buat ngangkutin Isis secara full-fullan ke perbatasan Mesir sebelah barat, siapa tau? Israel mah otaknya. 

7. Cyprus dan yunani sebenarnya gak bisa ngapa-ngapain, negara miskin dan lemah serta gak  bertehnologi juga, bisa apa buat ngadapin api di israel? Isrel aja yg katanya kuat dan pastinya lebih hebat, nyatanya gak bisa berbuat banyak, apalgi yunani dan cyprus??! Alamaaaak, pasti ada sesuatu tuh. Tapi tidak ada salahnya kali ini perangkat2 laut dan udara cyprus dan yunani pura2 dikerahkan, lalu nanti ditahan atau dihancurkan atau dirusakin, biar kelak kalau mesir butuh bantuan logistik dari kawasan Timur Laut Tengah,  udah gak dapat lagi, krn udah dikuasai Isreal atau dihancurin. Kan kemarin2 Mesir udah dekat2an ama Yunani dan Cyprus...

8. Media internasional juga seperti cuek aja, enggak begitu ngeributin kebakaran israel ini.

9. Besar kemungkinan drama pembakaran ini bertujuan untuk persiapan penyerangan ke semenanjung Sinai atau atau perbatasan mesir sebelah barat bersebelahan dengan Libya, tentunya dengan menggunakan dan memanfaatkan tenaga ISIS nantinya.

10. Biasanya Israel kan suka bikin kejutan2 demi kepentingan mereka, khususnya kalau israel melihat terjadinya kemandegan politik atau semacam kemalasan politik internasional dalam mengeksekusi kepentingan2 Israel.

11. Persis seperti waktu israel menembak pesawat rusia diatas langit sinai dengan tujuan untuk mengecas cuaca politik internasional dan kontrol israel untuk memperluas pembangunan dan pembentukan israel menuju "Israel Raya".

12. Setelah Donal Trump mengeluarkan pernyataan untuk tidak lagi mendukung Isis dan bahkan malah berniat untuk memberangus Isis, maka Israel harus memainkan kartunya demi mencapai tujuan finalnya, untuk memperluas wilayah israel sebelah selatan.

13. Lagian yg dibakar cuma hutan, pastinya buat membangun pemukiman2 baru lah.

14. Jadi umat jangan senang dulu ya. Sebab ngebakar Israel ini kayaknya sama dengan gaya bush dulu waktu ngebom tower di 11/9 buat ngedapatin Afganistan.


Bagian II: Strategi Bumi Hangus

Kecele lagi nih kite, katanya Israel lagi di siksa ama tuhan. Dibakar habis! Apa ia? Kok baru sekarang? Hanya krn ngelarang azan? Masak ia dosa ngelarang azan melebihi dosa bombarder manusia2 tidak berdosa yg udah memakan jutaan korban tidak, dan tidak di azab ama tuhan?
Yang ianya bakar-bakar hutan itu cuma skenario zionis, untuk membangun pemukiman baru setelah Donald Trump menang. Dan pembakaran dilakukan di kawasan-kawasan yang sudah direncanakan untuk pembangunan pemukiman baru di 2020 nanti. Yaaa kayak rezim2 yg suka ngebakarin pasar2 tradisional buat membangun mall2 gitu lah kira2. Masak gitu aja gak nyambung? He he

Dunia arab dan dunia islam dan siapa saja gang benci ama penjajah israel, lagi kesenangan benar setelah mendengar berita api melalap hutan di kota Al-Quds dan kota Haifa yang terletak di sebelah utara israel sejak 4 hari yang lalu, sampai2 para pembenci israel--yang mendirikan negaranya diatas puing2 negara palestina tercinta itu-- ada yg meluncurkan hashtag #israelmembara di sosmed arab dan mengira israel sebentar lagi mau tamat dan mampus. Padahal itu cuma sandiwara bro. (Hasyim Al-Fakhrani, Jumat 25/11/16)

Jangan senang dulu bro, biar gak kaget pas tau hakikat yang sebenarnya dibalik kebakaran ini, hakikat yg amat pahit untuk ditelan.
Target dari sandiwara bakar-bakar israel ini adalah pembangunan pemukiman baru di kawasan-kawasan yang sedang dibakar. israel sengaja bakar-bakar hutan setelah kemenangan Trump sebagai Presiden Amerika yang sudah bertekad untuk  memindahkan Kedutaan Amerika dari Tel Aviv ke kota Al-Quds, begitu juga dengan tekad2 Trump dan tekad Amerika lainnya untuk membantu membangun pemukiman2 baru yahudi secara jorjoran. Artinya, yang sedang berlangsung saat ini adalah strategi militer yang sering disebut dengan Strategi "Bumi Hangus" atau "Scorched earth" atau " الأرض المحروقة".  Terbukti channel 2 televisi Israel menayangkan sebuah laporan yang menguatkan bahwa sejumlah besar dari anggota parlemen israel "Knesset" yang berasal dari kelompok radikal kanan dan juga sebahagian besar dari mentri kabinet, menuntut kepada Perdana Mentri Benyamin Netanyahu agar segera mengeluarkan izin pembangunan pemukiman baru di kota Al-Quds, dan itu terjadi pada hari kedua setelah kemenangan Trump pada pemilu presiden Amerika.

Otoritas Israel juga sudah memutuskan untuk membangun 500 unit pemukiman baru di kota Al-Quds yang sedang  mereka duduki, pada Rabu lusa kemarin, tepatnya pada hari kedua mereka bakar-bakar. Dimana hal ini sempat membuat Dubes Mesir di Tel Aviv, Hazim Khairat protes dan mengecam keputusan pemerintah israel tersebut yang disampaikan saat konfrensi pers tahunan dengan koran "jerusalem post". Seperti yang dilansir situs harian berita Mesir youm7, Jumat 25/11/16.

Bukan suatu kebetulan bahwa daerah yang dijadikan target kebakaran adalah kawasan2 yang sudah ditetapkan oleh Dewan Nasional Pemukiman milik pemerintah Israel yang sudah merencanakan untuk membangun puluhan permukiman sampai pada 2020, yang bertujuan untuk menyatukan daerah-daerah strategis yang berada di luar pos-pos pemukiman di kota Al-Quds yang sedang diduduki.

Sampai saat ini, Militer Israel juga tidak ikutan buat memadamkan api, kenapa? Tanda tanya besar, kan?

Sampai tulisan ini diturunkan ((Jumat 25/11), militer israel tidak bergerak sama sekali buat memadamkan api yg sudah menyala membara sejak 4 hari yang lalu, pada hal militer israel memiliki perangkat dan alat2 serta tehnologi yang  lebih dari cukup untuk memadamkan kobaran api dalam hitungan jam, kalau mereka mau. Malahan netanyahu pura2 minta bantuan pada Turki, Yunani, dan Cyprus atau negara2 lainnya, dalam rangka melengkapi konten2 sandiwara "israel terbakar" dan lagi butuh bantuan urgent.

Padahal, militer israel itu dari waktu ke waktu seringkali melakukan manuver militer untuk perlindungan sipil termasuk latihan militer dalam rangka menghadapi bencana alam, termasuk kebakaran. Dan latihan ini sudah menjadi latihan tahunan wajib bagi militer Israel setelah musibah kebakaran hutan  "Carmel" pada tahun 2010. [Syaff]

Related

Israel Terbakar 1790403024023318751

Posting Komentar

Recent

Recent Posts Widget

Arsip

Entri yang Diunggulkan

Kemunculan Al Mahdi - Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc

Gambar Ilustrasi Kajian Khusus Masjid Raya Bintaro Jaya @16 Januari 2016 Kemunculan Al Mahdi Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc K...

Hot in week

Tayangan Laman

item