ALLAH MENYEMPURNAKAN CAHAYANYA

MUTIARA HIKMAH.   🎍🎍🎍🎍🎍🎍🎍🎍🎍🎍.                                  

‎يُرِيدُونَ لِيُطْفِئُوا نُورَ اللَّهِ بِأَفْوَاهِهِمْ وَاللَّهُ مُتِمُّ نُورِهِ وَلَوْ كَرِهَ الْكَافِرُونَ
( سورة الصف: ٨)

Saya tiba-tiba merasa ayat ini seperti baru diturunkan. Ia sudah diturunkan 14 abad lalu, tapi lihatlah, ayat itu terasa seperti diturunkan untuk kita hari ini. Ya, untuk kita di Indonesia pada kasus penistaan Al-Quran ini.

"Mereka INGIN MEMADAMKAN CAHAYA ALLAH dengan MULUT mereka, dan ALLAH TETAP MENYEMPURNAKAN CAHAYA-Nya meskipun orang-orang kafir MEMBENCI(NYA)." (Surat Ash-Shaff: 8).

Coba baca lagi ayat ini dan resapi maknanya dalam-dalam.

Lihatlah bagaimana orang2 kafir dan bala tentaranya mencoba mengaburkan ajaran-ajaran Allah dalam Al-Quran dengan mulut-mulut mereka. Mengatakan kita dibohongi dengan Surat Al-Maidah: 51, dan macam-macam.

Para ulama menafsirkan bahwa maksud dari memadamkan cahaya di sini adalah mereka mengatakan bahwa Al-Quran adalah sihir dan Muhammad adalah penyihir, Al-Quran adalah dongeng dan Muhammad adalah pendongeng, Al-Quran adalah kebohongan yang diada-adakan dan Muhammad adalah pembohong. Dan bukankah itu yang dimaksudkan oleh Ahok beserta sekutu-sekutu dari kaum sekular-liberal itu?

Orang kafir dan sekutunya mungkin tidak tahu bahwa ketika mulut mereka menghina ulama dan merendahkanAl-Quran, mereka sebenarnya sedang berhadapan langsung dengan Allah SWT.

Lihatlah sekali lagi pada ayat itu, bagaimana keinginan mereka untuk memadamkan cahaya-Nya dihadapkan dengan firman-Nya, "DAN ALLAH TETAP MENYEMPURNAKAN CAHAYANYA."

Ya, yang bertarung bukanlah Ahok dengan Habib Rizieq. Bukan pula kaum sekular-liberal dengan FPI atau HTI.

Yang bertarung adalah mereka dengan Allah SWT. Allah SWT yang langsung menghadapi makar mereka. MEREKA ingin MEMADAMKAN, tetapi ALLAH akan MENYEMPURNAKAN. Lalu siapa yang lebih besar memiliki kekuatan? Jelas, Allah!!

Coba Anda bayangkan, siapa yang memanggil hati ratusan ribu kaum Muslimin itu untuk datang ke Istiqlal? Bukan Habib Rizeq, tapi Allah!!

Siapa yang meneguhkan hati mereka untuk tetap datang di tengah cibiran, olok-olokan, dan penggembosan dari kaum sekular-liberal? Bukan Bachtiar Nasir, tapi Allah!!

Siapa yang memanggil hati jutaan umat Muslim lainnya untuk berbondong-bondong menyalurkan harta mereka demi membantu aksi ini? Bukan Aa Gym tapi Allah!!

Siapa yang menggerakkan jutaan umat Muslim lainnya untuk menengadahkan tangan berdoa untuk sahabat-sahabat mereka yang demo Jakarta? Bukan Arifin Ilham, tapi Allah!!

Jadi yang dihadapi Ahok bukanlah Habib Rizieq, Bachtiar Nasir, Aa Gym, Arifin Ilham atau habib2,  Kiyai2, Ustad2 lainnya, tapi yg dihadapi Ahok adalah Allah!

Allah yang telah mengumumkan bahwa Dia sendiri yang akan menghadapi siapa saja yang ingin memadamkan cahaya-Nya, meskipun orang-orang kafir itu tidak akan suka.

Jika Allah SWT sudah "Turun Tangan", maka Anda tidak perlu tanya lagi siapa yang akan menang.

Fa absyiru...... maka sebarkanlah kabar gembira akan datangnya kemenangan dr Allah Ta'ala

Persiapkan diri & harta Anda serta doa utk ikut serta berpartisipasi pada
AKSI BELA ISLAM III
Jum'at 2 Desember 2016

Posting Komentar

Recent

Recent Posts Widget

Arsip

Entri yang Diunggulkan

Kemunculan Al Mahdi - Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc

Gambar Ilustrasi Kajian Khusus Masjid Raya Bintaro Jaya @16 Januari 2016 Kemunculan Al Mahdi Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc K...

Hot in week

Tayangan Laman

item