*Jangan biarkan Singa yg sdh bangun ini tertidur kembali*

*Jangan biarkan Singa yg sdh bangun ini tertidur kembali*
.
By Frend Mustafa (Pemerhati Politik Islam)
.

Melihat perkembangan berita group2 WA, FB, Twitter dan IG menjelang Pilkada,nampaknya menunjukkan 1 hal yg  menggembirakan: *Umat Islam sdh semakin cerdas dlm membaca situasi*
.

Mereka begitu paham bhw ahok bukanlah tujuan akhir yg disasar dalam perjuangan mereka di ABI 1 ,ABI 2, dst , yang mana dgn di penjaranya ahok maka umat sdh merasa perjuangannya sdh berhasil dan 'mulai kembali tidur'.
.

Tidak  ..!Tidak begitu.
.

Mereka mulai paham bhw mengalahkan Ahok hanyalah permulaaan. *Sasaran sesungguhnya adalah kekuatan besar yg ada di belakang ahok* . Kekuatan yg mampu 'membeli' pejabat , kepolisian, KPK ,  Jenderal , hingga Presiden sekalipun  dlm upaya mereka untuk menguasai negera tsb.
.
Dan kekuatan ini hingga sekarang sudah masuk dan  eksis di bumi ini mencengkeramkan kuku kuku kekuasaannya.
.
Bagi kekuatan besar tersebut kekalahan ahok ini bukan akhir dari segalanya.

Pasti akan ada upaya upaya untuk membalas kekalahan mereka kali ini.
.

Dan ini alhmdlh hal ini disadari oleh betul umat saat ini .Mereka tdk serta merta bergembira secara berlebihan atas kemenangan melawan ahok ini yg akhirnya membuat mereka lengah.
.
Kesadaran ini tdk lepas dari peran para Ulama yg me *Edukasi* umatnya dgn sabar sehingga mereka jadi melek terhadap politik di negeri ini.
.
Disamping peran ulama, ada faktor lain yg tdk kalah pentingnya dlm membuat umat jadi melek atas kondisi kekinian. Faktor itu adalah MEDSOS.
.
MEDSOS ternyata menjadi senjata penting yg banyak memberi peran dlm kemenangan pd pertarungan barusan.
.

Tak dapat di pungkiri bhw kemenangan melawan ahok ini adalah krn kemenangan sebelumnya di dunia maya dlm perang opini melawan ahok.
.
Ahok dgn dana tak terbatas berhasil di hadang oleh para Cyber Muslim hingga mengalami kekalahan di sektor opini.
.
Dengan modal copy paste dari situs situs muslim terpercaya mereka mulai membangun opini apa yg sesungguhnya sdg di alami oleh negeri ini.
.
Pesan pesan berantai yg sambung menyambung dari 1 group ke group yg lain via WA, IG dan FB ternyata tdk mampu di lawan oleh mediamainstream seperti koran dan televisi yg sebagian besarnya sdh di 'beli ' oleh kekuatan besar td.
.
Dari peran Ulama dan pesan berantai itulah akhirnya Sang Singa Mulai Bangun Dari Tidurnya...!

Berangkat dari pengalaman ini maka mulai sekarang jgn kita meremehkan perang opini di media sosial krn ternyata kemenangan di situ punya pengaruh besar pd peperangan di dunia nyata.
.
Hal ini sdh di praktekkan oleh musuh musuh Islam sebelumnya dlm ungkapan mereka ' Kuasailah media massa (opini publik), maka siapapun akan berada di bawah kakimu'.
.
Sekarang...siapapun anda,dimanapun berada .Ayo kita turut berjuang di media sosial.
.
Kita ingatkan terus umat akan perjuangan yg blm selesai ini..!!
.
Jgn sampai keterlenaan kita dgn kemenangan awal membuat Sang singa tidur kembali...!
.
Seperti Firman Allah  
  وَلَا تَهِنُوا فِي ابْتِغَاءِ الْقَوْمِ  

Jangan lemah..! Kejar terus musuhmu..!!

 Allahu akbar..!
.

Posting Komentar

Recent

Recent Posts Widget

Arsip

Entri yang Diunggulkan

Kemunculan Al Mahdi - Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc

Gambar Ilustrasi Kajian Khusus Masjid Raya Bintaro Jaya @16 Januari 2016 Kemunculan Al Mahdi Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc K...

Hot in week

Tayangan Laman

item