' CARA-CARA GAFATAR MIRIP NII KW-9 '



Bismillah .....



Hati2 bagi siapapun yang mempunyai anak-sedang kuliah dan kost di Jogja
Bisa2 anak anda menjadi target perekrutan anggota aliran Gafatar .
Anak perempuan saya hampir menjadi korban organisasi sesat ini.


Kata anak saya , modusnya diajak sesama teman utk pengajian
- tetapi ajakan ini seperti ada unsur setengah paksaan .

berkali kali anak saya menjawab tidak mau , krn sibuk dg tugas2 kuliah .
tetapi berkali kali pula 'ajakan' itu terus dilakukan tanpa henti .

karena merasa 'risih' , sekali tempo anak saya menuruti ajakan pengajian itu .

Apa yang terjadi ?
- banyak sekali keanehan2 yg terjadi dalam 'pengajian' itu .

Anak saya bilang , peristiwa dalam 'pengajian' itu lbh tepat kalau dikatakan sbg-indoktrinasi dan pemahaman2 dasar aliran itu .
- dan yang membuat anak saya msh dapat berfikir normal , adalah menolak saat disuruh minum 'cairan' dalam jamuan 'pengajian' itu ,

Mungkin 'minuman' itu yg membuat sebagian calon anggota yg direkrut 'gagal pulang' , dan berhasil 'dicuci otaknya' , shg dengan 'sukarela' menjadi anggota sekte Gafatar (Gerakan Fajar Nusantara).

Dan selanjutnya dgn kesadaran sendiri rela berpisah dari keluarganya dirumah .

Inilah yg kemudian dikatakan sbg 'orang hilang' . Padahal hilangnya itu krn memang sdh tidak mau berhubungan dg keluarganya .

Sungguh mengerikan .. '

Masih beruntung anak saya menolak minuman itu , dg alasan sdg berpuasa .
dan dengan keberanian yg dipaksakan , anak saya pura2 ijin kencing ke belakang , lalu melarikan diri dan kabur .. '

Alhamdulillah anak saya selamat .. '

Semoga pengalaman ini akan membuat pemirsa lbh waspada dg putra putrinya yg sdg menuntut ilmu di Jogja .

Wassalam Agus Kuntara ( Jogyakarta rekan Roni )

# copa dari tetangga sebelah

dari fb
Agus Irawan Setyono

Related

Aliran Sesat 6365046655114870041

Posting Komentar

Recent

Recent Posts Widget

Arsip

Entri yang Diunggulkan

Kemunculan Al Mahdi - Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc

Gambar Ilustrasi Kajian Khusus Masjid Raya Bintaro Jaya @16 Januari 2016 Kemunculan Al Mahdi Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc K...

Hot in week

Tayangan Laman

item