Luapan bathin adalah bagian dari 'ain



TENTANG BAHAYA 'AIN

Bismillah

Berikut sharing pengalaman dari salah satu alumni Wali Songo (pelatihan Ruqyah Learning Center [RLC] di gedung Wali Songo Senin Jakarta) kemarin.


Diskusi kami (ust Nadhif dengan alumni RLC) lakukan kemarin dan langsung praktek, beliau juga sudah di grup ini, jika ada yang kurang jelas, semoga beliau tambahkan.

Alhamdulillah pagi ini beliau kirim report hasil terapi yang beliau lakukan untuk klien.

Berikut isi diskusi kami, semoga bermanfaat :

Assalammualaikum ustad Nadhif, maaf saya mau bertanya, kemarin di diktat pelatihan hanya di jelaskan mengenai hadits untuk orang yang mengalami istihadhah, kalo kebalikannya tidak haid hingga berbulan-bulan bahkan sampai 3 tahun, langkah ruqyahnya bagaimana, apa ada hadits yang menerangkan?

Syukron atas waktunya

----------------------------

Wa 'alaykumussalam

Hadits yang terkait dengan haid memang tentang istihadhoh saja sedangkan yang tidak keluar darah haid, saya belum tahu.

Tetapi kalau dari sisi terapi ruqyah yang pernah saya temui :

1.Minta beliau untuk meminta maaf pada ibu dan ayah kandungnya.
2.Minta bertaubat dan memperbanyak istighfar
3.Bekam di dekat pinggang dan kepala
4.Diruqyah seperti biasa tapi sebelumnya pastikan penyebabnya terlebih dahulu, ajak bertaubat dan mungkin 'ain.

Wallohua'lam

----------------------------

Baik ustad, syukron nasehat nya

----------------------------

Assalammualikum, ustadz wanita yang sudah 3 tahun tidak haid, akhirnya haid subuh tadi alhamdulillah... saya memang dari awal sudah menduga ini luapan bathin sehingga menimbulkan ain, syukron atas bimbingannya.

----------------------------

Wa'alaykumussalam

Alhamdulillah

Bisa diceritakan terapinya?

----------------------------

Saya dari awal sudah yakin ini luapan bathin dari mamanya karena mamanya tinggal di Banyumas, jarang komunikasi apa lagi berkunjung yah selama 3 tahun itu, judulnya kangen berat ya... dan di Banyuwangi pun mamanya tiba-tiba aja lumpuh nggak jelas

Terus saya suruh telpon minta maaf, karena beliau sudah saya ruqyah standar juga dibekam kepala dan bagian pinggang juga saya ajak bertaubat dan istighfar

Tadi subuh dia kabari saya, akhirnya haid, dan mamanya sudah bangun dari lumpuhnya...

MasyaaAlloh...
Alhamdulillah...

----------------------------

Maa syaa Alloh, baarakallohu fiikum

Minta ijin saya share di grup alumni ya

----------------------------

Alhamdulillah semoga menjadi amal jariyah dan barokah.

Jangan ragu untuk berbagi dan beramal, semoga brmanfaat bagi yang lain, aamiin

----------------------------

Hikmah:

"Luapan bathin adalah bagian dari 'ain"

-Ust. Muhammad Nadhif Kholyani hafizhahullàh-

‪#‎Renungan_Pagi‬

Related

Penyakit 'ain 155638838128101018

Posting Komentar

Recent

Recent Posts Widget

Arsip

Entri yang Diunggulkan

Kemunculan Al Mahdi - Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc

Gambar Ilustrasi Kajian Khusus Masjid Raya Bintaro Jaya @16 Januari 2016 Kemunculan Al Mahdi Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc K...

Hot in week

Tayangan Laman

item