Rakyat Palestina Tahu Kelicikan Syi'ah Rofidho


Pemimpin Hizbulat Libanon, Hassan Nasrullat, mengatakan, Iran adalah satu-satunya harapan yang tersisa untuk membebaskan Palestina dari pendudukan Israel. Penyataan itu muncul dalam pidatonya pada malam “Hari Quds” (Hari Yerusalem).
“Hanya ada satu negara yang mengancam Israel dan itu adalah Iran,” kata Nasrallat di depan ribuan orang dalam peringatan “Hari Quds” di Dahieh pinggiran Beirut, semalam.

Namun hal ini dibantah langsung oleh Rakyat Palestina.
dimana:




RAKYAT PALESTINA MEMBAKAR BANTUAN SYIAH

Seorang sahabat dari palestina Ahmad Loay Daboul mengirimkan gambar tentang sikap rakyat palestina yang membakar bantuan Syiah pasukan Hizbullat yang diketuai oleh Az Zindiq Hasan Zamiroh sebagai ganti dari nama Hasan Nasrullah.
Media massa Arab Saudi, palestina, Dan timur tengah lain juga serempak mengganti nama Hasan Nasrullah menjadi HASAN ZAMIROH.
Fakta ini Membuktikan bahwa sikap Syiah yang sok membela Palestina ternyata hanya Riya' Riya' an belaka toh nyatanya rakyat palestina juga menolak Syiah dan melaknat mereka tiap hari. Karena asal muasal SYIAH adalah seorang YAHUDI yakni Abdullat bin Saba' Al Yahudi musuh abadi rakyat palestina.

Berikut sedikit Fakta yang digelapkan Media Massa Nasional dan Internasional seputar hubungan Akrab Syi'ah (Iran, Hizbullat, CS) dengan Yahudi (Bangsa Bani Israel):


sumber : http://www.sunnahcare.com/2015/07/rakyat-palestina-tahu-kelicikan-syiah.html
 

Related

Syiah 6852081340454247812

Posting Komentar

Recent

Recent Posts Widget

Arsip

Entri yang Diunggulkan

Kemunculan Al Mahdi - Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc

Gambar Ilustrasi Kajian Khusus Masjid Raya Bintaro Jaya @16 Januari 2016 Kemunculan Al Mahdi Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc K...

Hot in week

Tayangan Laman

item