Sehubungan ada beberapa orang yang menanyakan antara saya dan ISIS - Konfirmasi Adam Amrullah





Ini pernah saya share beberapa waktu lalu :

Bismillaah,


Wallaahi, Wallaahi, Wallaahi Saya Adam Amrullah, akidah saya Ahlussunnah walJamaah

Saya menyatakan berlepas diri dari tuduhan bahwa saya bagian atau pendukung ISIS seperti yang dituduhkan di link berikut : http://www.muslimedianews.com/…/ada-apa-dengan-trans7-adam-…

Blog Forum Ruju Ilal Haq milik saya sudah saya hapus sejak lama, dan saya berlepas diri dari pernyataan di blog yang mengatasnamakan ruju ilalhaq

Foto-foto saya bersama Umat Islam setelah BAP kasus video dakwah saya yang dikriminalisasi oleh SENKOM LDII Islam jamaah - dengan bendera tauhid difoto sebelum berita ISIS booming - yang mana padahal itu bendera Tauhid Umat Islam biasa

Saya siap diperiksa, bahkan siap sumpah mubahalah dihadapan seluruh perwakilan Umat Islam atas semua tuduhan yang dialamatkan di link tersebut..

Saya akan doakan kepada siapapun pihak yang memfitnah saya, agar mengakui kesalahannya dan meminta maaf secara terbuka atau Allah adzab di dunia dan di akhirat

Ingat doanya orang yang terdzholimi itu mustajab..

Dan bagi yang terus memfitnah, jangan heran kalau hidup anda akan makin sulit dan jauh dari keridhoan Allah, bisa jadi Allah akan mengadzab anda..

Wallaahulmusta'aan

*silahkan sebarkan, jazaakumullaah wa Barakallaahufiikum

Adam Amrullah

Related

Adam Amrullah 165684673053638892

Posting Komentar

Recent

Recent Posts Widget

Arsip

Entri yang Diunggulkan

Kemunculan Al Mahdi - Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc

Gambar Ilustrasi Kajian Khusus Masjid Raya Bintaro Jaya @16 Januari 2016 Kemunculan Al Mahdi Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc K...

Hot in week

Tayangan Laman

item