Ciri Khas Hizbut Tahrir





***
Saat Syiria-Iraq digempur pasukan koalisi. Amir HT, ustadz Abu Rastha(Pemimpin tertinggi HaTe) mencak-mencak. Mempertanyakan, kemana negara-negara ISlam. Kok pada diam? Kemana Turki-Teluk-Malaysia-Indonesia-Pakistan ?


Namun ketika Turki & saudi mengirim pasukannya ke Suriah untuk menghadapi Rezim diktator Assad, tentara siluman Iran, pasukan hizbullah libanon & pasukan Rusia, Hizbut Tahrir ngebul naik pitam emosi karena dengki. Bahkan dengan kejinya Hizbut Tahrir menyebut koalisi 34 Negara Islam yg dipimpin koalisi Arab Saudi dengan sebutan "Aliansi Jahat". Semua media corong Hizbut Tahrir ramai dengan propaganda menyerang Turki, Erdogan, Raja Salman & Arab Saudi.

Sama halnya saat Raja Salman mengirim bantuan untuk mengatasi pemberontakan syi'ah Houtsi di yaman, lagi-lagi hizbuth tahrir marah & menyalahkan Raja Salman.

Saat Gaza diinvasi Israel. Ustadz Abu Rastha pun menunjukkan taringnya. Tapi hanya sebatas seruan, dan entah siapa yang mendengarnya.

* Mau negakin khilafah, tapi bicara JIHAD ogah.. meskipun darah ummat islam di palestina, suriah, dan belahan dunia lainnya tertumpah, alibinya karena jihad belum berlaku karena belum ada "khalifah" dari hasil tholabun nushroh.

* Ngaku Ahlus Sunnah, tapi menolak hadits Ahad dalam masalah Aqidah.. meskipun hadits itu shahih kalau derajatnya Ahad, maka semua aqidah shahihah di tolak mentah-mentah...
Terus gimana ??

- Dulu, Arab Saudi saat di pimpin Raja Abdullah -Rahimahullah- yang terkesan tak pernah menyuarakan jihad dan memiliki kedekatan politik dengan Amerika, mereka kutuk habis-habisan.. Ok, fine... kita juga mesti kritis terhadap fakta ini. Dan memang kita tidak sepakat dengan berbagai kebijakan politik mendiang raja Abdullah yang terkesan begitu wala' dengan Amerika.. semoga Allah merahmati beliau....

- Tapi, begitu Arab Saudi di pimpin Raja Salman -Hafuzhahullah-, membebaskan para Ulama Mujahid yang di penjara, menegakkan panji-panji islam, mengumandangkan jihad fii sabililah membantu Rakyat Suriah yg di jajah oleh rezim kafir Nushairiyyah, mendukung sepenuhnya pejuang Suriah melawan rezim Syi'ah bashar Assad, menumpas pemberontak di yaman (Syi'ah Houtsi), mereka juga kritik habis-habisan dan mereka sebut Arab Saudi menumpas Syi'ah Houtsi di yaman menguntungkan Zionis...

- Yang lebih mengherankan lagi, ketika Raja Salman mengirim pasukan jihad menumpas Syi'ah Houtsi di yaman, Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) langsung menerbitkan buletin jum'at yang isinya mengecam habis Raja Salman dan Arab Saudi, tapi giliran Suriah digempur oleh Rusia, mengapa HTI tidak langsung menerbitkan buletin mengecam Rusia sebagaimana mereka mengecam dan mengutuk Raja Salman Bin Abdil Aziz -Hafizhahullah- saat menumpas Syi'ah Houtsi ??

- Al-Hafizh DR.Mohammad Mursi Hafizhahullah yang ingin menerapkan Syari'at Islam mereka kecam...

- Tapi mereka tidak mengecam pembunuh kaum muslimin dan pembunuh para hafizh qur'an bernama As-Sisi -qatalahullah- yang melengserkan pemimpin muslim yang hafal Qur'an.

- Kini, Erdogan mulai bangkit mengangkat 'izzah islam di panggung dunia internasional, juga tidak lepas dari tuduhan dan fitnah mereka yang sangat keji yakni "Erdogan sebagai Antek Amerika"

‪#‎Edisi‬ mikir pakai nalar dan hati nurani..
Sebenarnya HIZBUT TAHRIR ini maunya apa ??
Sebenarnya siapa mereka ..?

-Yang lebih aneh lagi HT pernah menawarkan Khomaini u/ menjadi khalifah..... hmmm...garang dengan ahlussunah, mesra dg syi'ah

-Hamas yg berjuang dg mengorbankan harta jiwa raga air mata & keringat u/ mempertahankan tanah palestina dr jajahan zionis, jg tidak luput dari serangan fitnah Hizbut Tahrir.

وطريقة حزب التحرير المعروفة هي أن يُحرّض غيره للخروج ولايشارك بنفسه في القتال
Metode Hizbut Tahrir yang paling kesohor adalah, mendorong orang lain untuk berperang tapi dia sendiri tidak ikut berperang.

Perilaku ini mirip dengan Bani Israel, yang Allah firmankan dalam Al-Maidah: 24, "Mereka berkata: "Hai Musa, kami sekali sekali tidak akan memasuki nya selama-lamanya, selagi mereka ada didalamnya, karena itu pergilah kamu bersama Tuhanmu, dan berperanglah kamu berdua, sesungguhnya kami hanya duduk menanti disini saja."

Juga firman Allah surat Al-Baqarah 246. Dimana tabiat Yahudi selalu meminta agar Allah mengutus Raja yang akan menjadi komandan perang. Tapi saat diutus, malah dipermasalahkan. Kenapa bukan dari golongannya. Mengapa pula tidak memiliki prasyarat ideal. Lalu saat disuruh berperang, alasan pun dimunculkan. Mereka berpaling.

Hizbut Tahrir tidak sadar, bahwa meninggalkan perkara yang diwajibkan adalah sebuah kezhaliman, sebagaimana ayat, “…merekapun berpaling, kecuali beberapa orang saja di antara mereka. Dan Allah Maha Mengetahui orang-orang yang zhalim”. Orang yang disifati dalam ayat tersebut sebagai orang-orang yang zhalim adalah: orang-orang yang berpaling dari sesuatu yang telah diwajibkan atas mereka untuk berperang, yang mana mereka tidak melaksanakan kewajiban tersebut; dengan demikian menunjukkan bahwa kezhaliman terbagi menjadi dua bentuk: melakukan apa yang diharamkan dan meninggalkan apa yang diwajibkan. Wallahu a’lam

By : SELIDIK

Related

HTI 8898463651178278758

Posting Komentar

Recent

Recent Posts Widget

Arsip

Entri yang Diunggulkan

Kemunculan Al Mahdi - Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc

Gambar Ilustrasi Kajian Khusus Masjid Raya Bintaro Jaya @16 Januari 2016 Kemunculan Al Mahdi Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc K...

Hot in week

Tayangan Laman

item