Hati-hati dengan web penyebar kebencian...

Saat ini lagi rame2nya mengekspose musibah mina, bukan hanya dari web personal atau blog, tapi web2 yang skala nasional juga melakukan itu, tapi sayang sekali berita yang disampaikan bukanya berita benar, melainkan berita2 yang di penuhi kebohongan yang menjurus ke fitnah.

Seorang netizen bernama Haekal Siregar menunjukkan bagaimana web situsislam.org punya kaitan dengan situs Islamtoleran.com. Melalui posting statusnya di faceboooknya, netizen Haekal menulis begini.



Tahukah anda?
– Bahwa yang menyebarkan berita tragedi Mina akibat Pangeran Salman adalah SatuIslam.org
– Bahwa satuislam.org punya saudara web: satuislam.com
– Bahwa satuislam.com terdaftar dengan email islamtoleran@gmail.com
– Bahwa islamtoleran@gmail.com juga terdaftar sebagai pemilik website Islam Toleran
Cukup bikin penasaran kan?

Pernyataannya ini dilengkapi dengan bukti penelusuran yang sudah dilakukannya. Seperti diketahui sebelumnya, Situs IslamToleran.com diakui dibuat dan didanai oleh non muslim.

Hal ini pun mengundang tanggapan dari netizen. Seperti netizen Saifullah Abdillah yang berkomentar,”kalau baca sekilas, site satu Islam itu sekilas macam punya syi’i.” Netizen lainnya pun menyayangkan dengan adanya situs tersebut. “sayangnya banyak muslim cerdas yg kehasut bang,” tulisnya

sudah saatnya kita berhati dan cermat dalam menkonsumsi berita, apalagi jaman seperti sekarang ini ... apasaja bisa dijadikan bahan menjelekan islam.

Sari pikiran disarikan dari fimadani.com

Related

website islamtoleran.com 794596256730391069

Posting Komentar

Recent

Recent Posts Widget

Arsip

Entri yang Diunggulkan

Kemunculan Al Mahdi - Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc

Gambar Ilustrasi Kajian Khusus Masjid Raya Bintaro Jaya @16 Januari 2016 Kemunculan Al Mahdi Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc K...

Hot in week

Tayangan Laman

item