Publik Arab di gegerkan dengan hastag #jatuhnya crane di Teheran

Publik Arab di gegerkan dengan hastag ‫#‏سقوط_رافعه_في_طهران‬
jatuhnya crane di Teheran

Sebuah gambar menampakkan jatuhnya crane di jalanan umum yang menimpa mobil dan mungkin ada korban jiwa. Dan terlihat suasan kejadian bercuaca cerah tanpa awan. Hal ini berbeda keadaan dengan yang terjadi waktu musibah jatuhnya crane di Mekah tempo hari akibat badai kencang.



Dalam rincian kejadian yang dirilis media lokal almnatiq.net, jatuhnya crane seberat 25 ton di Niyabas Teheran ini dalam perjalanan menuju arah timur ke barat, karena kesalahan kecil operator crane dengan alasan keselamatan mereka sendiri.

Namun pemerintah setempat belum melakukan penyelidikan atas insiden ini. Dan belum diketahui perusahaan yang bertanggung jawab. Bahkan media resmipun belum meriliss kejadian ini.

Reaksi beragam menanggapi gambar yang beredar di jejaring sosial twitter ini. Dari mulai yang simpatik hingga bernada mengecam.

Diantara pengguna twitter mencuit "15 juta orang Iran hidup di bawah garis kemiskinan rezim ulama tidak mampu mengelola urusan rakyatnya, bagaimana menuntut pengelolaan ibadah haji?"

Pasalnya Iran sebelumnya telah memanfaatkan insiden jatuhnya crane di Mekkah dg menyudutkan Saudi dan meminta mengambil alih penanganan haji disana. Dan Iran juga melakukan blundert pada insiden Mina untuk menekan pemerintah Raja Salman bin Abdul Aziz. [Az]

Related

jatuhnya crane di Teheran 1425498485464067749

Posting Komentar

Recent

Recent Posts Widget

Arsip

Entri yang Diunggulkan

Kemunculan Al Mahdi - Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc

Gambar Ilustrasi Kajian Khusus Masjid Raya Bintaro Jaya @16 Januari 2016 Kemunculan Al Mahdi Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc K...

Hot in week

Tayangan Laman

item