Undangan Menghadiri Pernyataan Sikap Bersama Pembelaan Masjid Al-Aqsha

Kepada Ykh.
Kaum Muslimin/muslimat

Assalamu'alaikum wr wb.

Disibukkannya negara-negara Arab dan Islam dengan permasalahan masing-masing merupakan peluang besar bagi Zionis Israel untuk meningkatkan eskalasi penistaan terhadap Masjid Al Aqsha, khususnya dalam dua bulan terakhir. Perlahan Zionis Israel akan menguasai penuh Masjid Al Aqsha, yang saat ini mulai menjalankan pembagian masjid secara waktu dan tempat. Secara waktu akan diberlakukan dari pukul 7 hingga 11 siang, diperuntukkan untuk ibadah orang Yahudi setiap harinya. Dan pada Ahad pagi, 13 September 2015 lalu telah diberlakukan sterilisasi jama'ah Masjid Al Aqsha secara paksa dan mengakibatkan kerusakan beberapa interior masjid dan jatuhnya korban fisik serta penangkapan puluhan jama'ah. Secara tempat, umat Muslim hanya diperbolehkan untuk mengelola bagian internal Masjid Kubah ash Shakhrah dan Musala Al Marwani.


Dari kejadian tersebut, Asia Pacific Community for Palestine bermaksud mengundang para pemimpin lembaga, ormas Islam, LSM, dan media untuk membuat pernyataan bersama dan konferensi pers terkait pembelaan terhadap Masjid Al Aqsha pada:
Hari: Jum'at, 18 September 2015
Pukul: 12.00-14.00 (sholat Jum'at bersama)
Tempat: Masjid Agung Al Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta
Acara: 1. Shalat Jum'at
2. Orasi tokoh dan pernyataan bersama
3. Konferensi pers
4. Ramah tamah

Demikian undangan ini kami sampaikan, semoga Bapak/Ibu dapat menghadirinya sebagai bentuk kepedulian terhadap Masjid Al Aqsha. Semoga Allah meridhai langkah kita semua.

Wassalamu'alaikum wr wb.


Dr. Saiful Bahri, MA.
Ketua ASPAC for Palestine

Related

Masjid Al Aqsha 3345072794257966578

Posting Komentar

Recent

Recent Posts Widget

Arsip

Entri yang Diunggulkan

Kemunculan Al Mahdi - Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc

Gambar Ilustrasi Kajian Khusus Masjid Raya Bintaro Jaya @16 Januari 2016 Kemunculan Al Mahdi Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc K...

Hot in week

Tayangan Laman

item