Tanpa Riba ...

Karena Bank adalah instrumen pengokoh sistem kapitalisme yang jahat, dzalim, sesat dan menyesatkan.

Kenapa ‪#‎TanpaRiba‬..?
Karena riba adalah dosa besar yang pelakunya diancam diperangi Allah dan Rasul-Nya dan dimasukkan ke dalam neraka dalam waktu lama.


Kenapa ‪#‎TanpaAsuransi‬..?
Karena asuransi adalah judi. Bisa dapat bisa enggak. Ini adalah skema gambling dan taruhan yang hukumnya telah diharamkan.


Kenapa ‪#‎TanpaDenda‬..?
Karena denda financial termasuk riba, dan dosa riba ada 73 tingkatan, dan dosa terkecilnya seperti seorang anak lelaki yang menzinai ibu kandungnya sendiri.

Kenapa ‪#‎TanpaSita‬..?
Karena sita paksa adalah salah satu bentuk perampasan hak milik seseorang dan itu adalah kedzaliman. Dan setiap kedzaliman harus dilawan.

Kenapa ‪#‎TanpaBICeck‬..?
Karena BI ceck hanya ditujukan kepada mereka yang punya legalitas formal saja. Sementara yang berkemampuan tapi usahanya non formal, jangan harap dibantu.

Kenapa ‪#‎TanpaAkadBathil‬
Karena sesungguhnya keharaman transaksi property bukan semata-mata disebabkan faktor ribanya saja, tapi masih banyak faktor yang lain yang bermasalah dan diharamkan.
----------------------------------------------------
Yuk ke Developer Property Syariah (DPS) aja. Sudah punya project hampir seluruh kota di Indonesia.

Nb : bukan pesan sponsor, sebab kami tdk dapatkan apapun dari rekomendasi ini. Kami mengenal para praktisi (DPS) dan merasa bahwa itulah solusi kepemilikan rumah syar'i. InsyaAllah.

sumber Fb : RIBA crisis Center

Related

Riba 7775092054993240728

Posting Komentar

Recent

Recent Posts Widget

Arsip

Entri yang Diunggulkan

Kemunculan Al Mahdi - Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc

Gambar Ilustrasi Kajian Khusus Masjid Raya Bintaro Jaya @16 Januari 2016 Kemunculan Al Mahdi Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc K...

Hot in week

Tayangan Laman

item