Ilmu kebal ilang

Gambar Ilustrasi
Beberapa hari yang lalu, saat berkunjung ke Markaz PRC, Pak Muhammad Hanafi menceritakan kepada saya tentang betapa dahsyatnya kekuatan azan. Dulu beberapa tahun yang lalu, beliau pernah diajak ke Singkawang oleh kenalan beliau dalam rangka urusan bisnis. Kebetulan kedatangan mereka ke Singkawang, bertepatan dengan perayaan Cap Gomeh. Dan memang kota Singkawang mayoritas penduduknya adalah dari etnis China, sehingga perayaan ini sangat besar-besaran mereka adakan.


Oleh rekan bisnisnya yang juga China, mereka diajak untuk melihat perayaan ini, yang ternyata ada atraksi-atraksi berbahaya seperti Debus. Para pemainnya kesurupan sehingga mereka tidak mempan ditusuk senjata tajam atau tidak terluka sedikitpun ketika senjata-senjata itu menyayat dan menusuk leher mereka.


Namun anehnya, setiap akan masuk waktu adzan shalat, atraksi mereka hentikan. Tentu saja ini membuat heran mereka. Ketika ditanyakan kepada tuan rumah, maka dijawabnya, "Dulu pernah ada kejadian, ketika adzan berkumandang, atraksi ini tetap jalan dan tidak berhenti. Sehingga beberapa orang pemain menjadi korban karena ternyata senjata-senjata mereka menjadi senjata makan tuan, hilang sudah ilmu kebal mereka, jin-jinnya pada kabur kali ya..grin emoticon

Semenjak saat itu, setiap akan masuk waktu adzan shalat, mereka menghentikan atraksi kesurupan mereka. Mereka tidak berani mengambil resiko jatuhnya korban lagi dan tumpulnya kesaktian mereka akibat mendengar adzan ini. Allahu akbar.

Rasulullah saw telah memberikan kabar ini bagi kita semua tentang takutnya bangsa Jin dengan suara adzan ini sampai terkentut-kentut mereka lari dan para peruqyah juga menjadikan suara adzan ini untuk menghantam jin-jin yang masih membandel yang tidak mau keluar dari tubuh orang yang mereka rasuki.



sumber FB Abu Sholeh Al Anshary

Related

tahan bacok 6535650377312730736

Posting Komentar

Recent

Recent Posts Widget

Arsip

Entri yang Diunggulkan

Kemunculan Al Mahdi - Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc

Gambar Ilustrasi Kajian Khusus Masjid Raya Bintaro Jaya @16 Januari 2016 Kemunculan Al Mahdi Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc K...

Hot in week

Tayangan Laman

item