WEB SERIES - BELAJAR LANGGAM AL QURAN

Belajar langgam melalui video saat Ustadz mengajar muridnya insya Alloh memiliki tingkat keberhasilan yang lebih tinggi daripada otodidak menirukan video satu arah yang banyak ditemukan di youtube saat ini.

Alhamdulillah project web series belajar maqomat / langgam Alquran kami launch dengan mengupload video pertama PMAM (Pembelajaran Maqomat Alquran Mingguan). Video ini menunjukkan proses belajar – mengajar minggu ketiga untuk langgam Bayati.


Peserta dalam episode L01W03 (Langgam Bayati Week 3) kali ini adalah Anton dan saya sendiri, Fajar Koya. Kami berdua baru mulai belajar maqomat bersama Ustadz Kristriyono Bulan September 2015.

Silakan putar video ini di Youtube, jangan lupa aktifkan setting HD video. Setelah itu mohon like dan subscribe channel kami di youtube. Semoga Allah memudahkan kita semua untuk belajar maqomat Quran, Amin.

https://www.youtube.com/watch?v=QINW7-K43xA

Bagi rekan-rekan yang merasa project ini bermanfaat, mohon sebarkan melalui bbm,  whatsapp, dan media sosial. Terima kasih.

Salam,

Fajar Koya

Related

LANGGAM AL QURAN 3450655354571255229

Posting Komentar

Recent

Recent Posts Widget

Arsip

Entri yang Diunggulkan

Kemunculan Al Mahdi - Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc

Gambar Ilustrasi Kajian Khusus Masjid Raya Bintaro Jaya @16 Januari 2016 Kemunculan Al Mahdi Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc K...

Hot in week

Tayangan Laman

item