King Salman, Erdogan "Syām" Fitrah dan Fitnah Akhir Zaman.




King Salman ..."kami akan terus membantu Palestina"
Erdogan ..."Turki butuh israel"

Dua statement pemimpin negara ini tentunya terdengar berbeda di telinga kita,terlebih lagi ditelinga para pendukung Israel yang mengartikan sepihak bahwa Erdogan akan bersama-sama dengan zionis,akan tetapi jika kita jeli tentunya keduanya mempunyai arti yang sama yaitu untuk kepentingan Palestina.

Perlu diketahui selama ini Erdogan lewat pemerintahan turki dan para dermawan telah banyak membantu rakyat Palestina,salah satu bantuan rakyat turki kepada rakyat Palestina adalah dengan membeli tanah-tanah yang dikuasai zionis kemudian di hibahkan kepada rakyat Palestina yang diperuntukan untuk ma'had tahfidz qur'an,tentunya dengan kembalinya hubungan diplomatik Turki-zionis akan semakin banyak pesawat-pesawat turki yang berlalu lalang dilangit Israel sehingga blokade mesir sudah tidak ada gunanya lagi.

Berbicara tentang Negeri Syām tentunya bukan hanya Palestina tetapi ada satu wilayah lagi yang sangat-sangat perlu untuk diselamatkan yaitu Suriah yang mana dua pemimpin ini (Erdogan dan King Salman) juga bahu membahu membantu penduduk sipil dan para mujahidin melawan kekejaman rezim asaad.

Disaat King Salman dan Erdogan menjaga "Fitrah" negeri Syām sampai nanti tiba suatu waktu "Fitnah" akhir zaman dimana Nabi Isa 'Alaihissalam turun ke bumi ( menurut para ulama dan ahli hadits akan turun di Damaskus,Suriah) menjadi makmum Muhammad bin Abdillah " Imam Mahdi" kemudian bersama-sama menuju wilayah Israel untuk menumpas dajjal dan pengikut nya yaitu kaum Yahudi dan keturunan-keturunan wanita pezina/mu'tah ( kaum syiah ) sampai habis bahkan nantinya Yahudi yang sembunyi Di balik batu dan pohon,lalu batu dan pohon itu berkata Hai Muslim Hai hamba Alloh ini Yahudi berada dibelakangku kemarilah dan bunuhlah dia! Kecuali pohon ghordod/ pohon Yahudi yang tidak berbicara oleh karena itu dijaman sekarang banyak Yahudi yang sudah menanam pohon ini diwilayah pendudukan Israel. Itulah Yahudi mereka tau Kebenaran tetapi karena kesombongan nya mereka tidak mau mengakui bahwa Islam adalah Agama yang diridhoi oleh Alloh subhanahu wa ta'ala.

Dan sungguh sangat disayangkan apabila masih ada Muslim yang lebih memilih tidak mendukung langkah yang ditempuh Erdogan dan King Salman dengan alasan yang tidak jelas!!!, bahkan ada yang sangat memprihatinkan hanya karena kecintaannya kepada "suatu makhluk" kelompok ini sangat hasad terhadap kemasyuran Erdogan dan king Salman sampai-sampai tak berhenti mencari-cari kesalahan nya. Marilah kita Doakan pemimpin-pemimpin yang berjuang untuk Agamanya semoga Alloh subhanahu wa ta'ala menjaga kesehatan memberi kekuatan dan memanjangkan umur nya,Aamiin

dari fb Aiman Al Gozali

Related

Turki 3804590358841364708

Posting Komentar

Recent

Recent Posts Widget

Arsip

Entri yang Diunggulkan

Kemunculan Al Mahdi - Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc

Gambar Ilustrasi Kajian Khusus Masjid Raya Bintaro Jaya @16 Januari 2016 Kemunculan Al Mahdi Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc K...

Hot in week

Tayangan Laman

item