Kebangkitan Islam





Alhamdulilah ditahun ini semakin banyak ummat yang menginginkan Islam kembali meraih kejayaan nya, seperti kejayaan di massa para Sahabat radhiyallahu'anhu dan kita semua mengetahui bahwa:

Generasi terbaik ummat ini adalah para sahabat Nabi Muhammad Shallallahu'alaihi wa sallam,Mereka adalah sebaik-baik manusia. Lantas disusul generasi berikutnya, lalu generasi berikutnya. Tiga kurun ini merupakan kurun terbaik dari umat ini. Dari Imran bin Hushain radhiyallahu'anhu bahwa dia mendengar Rasulullah Shallallahu'alaihi wa sallam bersabda:


خَيْرَ أُمَّتِـي قَرْنِي ثُمَّ الَّذِيْنَ يَلُونَهُمْ ثُمَّ الَّذِينَ يَلُونَهُمْ

"Sebaik-baik umatku adalah pada masaku. Kemudian orang-orang yang setelah mereka (generasi berikutnya), lalu orang-orang yang setelah mereka." (Shahih Al-Bukhari, no. 3650)

Mereka adalah orang-orang yang paling baik, paling selamat dan paling mengetahui dalam memahami Islam. Mereka adalah para pendahulu yang memiliki keshalihan yang tertinggi ( Salafus Shalih ).

Sedangakan kita yang hidup ditahun ini adalah generasi yang kesekian ratus dan tentunya jauh dari generasi terbaik yang disebutkan oleh Nabi Muhammad Shallallahu'alaihi wa sallam, akan tetapi kita masih bisa meniru para Sahabat dengan kembali kepada Al-Quran dan al-hadits untuk mencapai "Kejayaan Islam" seperti yang telah dicapai oleh para Sahabat.

Mari berilmu,beramal dan berdakwah seperti cara para sahabat, insyaAlloh Kejayaan Islam semakin mudah untuk kita raih.

Related

Aiman AL Gozali 7044319889126608824

Posting Komentar

Recent

Recent Posts Widget

Arsip

Entri yang Diunggulkan

Kemunculan Al Mahdi - Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc

Gambar Ilustrasi Kajian Khusus Masjid Raya Bintaro Jaya @16 Januari 2016 Kemunculan Al Mahdi Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc K...

Hot in week

Tayangan Laman

item