.: Dipecat Karena Ikut Aksi 212 :.




Hal Tak Terduga Terjadi Pada Orang Ini... Apa Itu?
Allah adalah Maha Pemberi Rezeki. Bagi orang yang bertakwa, seringkali diberikanNya melalui jalan yang tidak diduga-duga. Begitu juga terhadap seorang pria yang dipecat dari tempatnya bekerja karena mengikuti aksi superdamai 212 yang lalu.

Seperti viral di media sosial, Mehmet Nurhadi diberhentikan oleh atasannya setelah menjadi bagian dalam aksi damai bela Islam III.

"Tepat dugaanku, aku diberhentikan kerja gara-gara ikut demo bela Islam. Tp telah kukatakan pd bosku, ikut demo tidaklah membuatku rugi, justru pengalamanku makin bertambah dan kebijaksanaanku makin bertambah pula. Akan terus aku ingat kesedihanku di saat aku jd pekerja kasarmu," tulis pria tersebut di Facebooknya.

Simpati dan doa buat Mehmet membanjiri dunia maya setelah Indrisantika Kurniasari, seorang Facebooker lain mengunggah screenshot status Mehmet.
"Sahabatku tersayang... mohon doanya untuk bpk Mehmet Nurhadi. Semoga Allah segera mengganti pekerjaan n rizky yg lebih baik. Aamiiin," tulis Indrisantika yang hingga berita ini diturunkan, statusnya dibagikan lebih dari 18 ribu kali.

Allah Maha Mendengar permintaan hambaNya. Belum lama setelah peristiwa pemecatan tersebut, Mehmet akhirnya mendapatkan pekerjaan baru. Hal ini diakuinya sendiri kepada seseorang yang hendak menawarkan pekerjaan kepadanya.

"Saya sudah di bandara soeta. Dini hari jam 1 berangkat sendiri ke sorong. Di sana ada teman orang jepara yang mau ajak saya kerja di bengkel meubel sebagai tukang finishing," balasan Mehmet melalui pesan singkat Messenger saat ditanya background sekolah dan skill yang dimilikinya.
Allahu Akbar. Semoga peristiwa ini menjadi hikmah dan menambah keyakinan kita akan luasnya pintu rezeki dari Allah SWT.


Copas: FB Sugiharto Hamasah

Posting Komentar

Recent

Recent Posts Widget

Arsip

Entri yang Diunggulkan

Kemunculan Al Mahdi - Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc

Gambar Ilustrasi Kajian Khusus Masjid Raya Bintaro Jaya @16 Januari 2016 Kemunculan Al Mahdi Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc K...

Hot in week

Tayangan Laman

item