Klarifikasi Blunder Sebuah Produk



Bismillah. Baru melihat saya klarifikasi sebuah perusahaan cukup besar di negeri ini. Padahal yang lihat itu postingan juga hampir semua paham. Tukang roti dengan merk ternama itu, kemungkinan besar menuliskan kata GRATIS karena diborong oleh donatur. Atau tukang rotinya secara pribadi menyumbang. Kalaupun iya, tukang roti menyumbang, itupun saya rasa HAK nya. Dan pastinya akan tetap membayar full ke perusahaan. Terus kenapa jadi emosional begitu, mereka buru-buru klarifikasi?


Dengan adanya klarifikasi ini malah bikin blunder. Pakai embel-embel, mendukung keutuhan NKRI, tidak terlibat aktivitas politik. Jujur sebagai pelanggan yang kemarin hadir di aksi damai 212, saya merasa tersinggung. Miris bacanya. Apakah iya, saya ini yang hadir dianggap merusak keutuhan NKRI? Duh, nggak pernah kepikiran.
Kaitan sama politik? Hello, kalau cuma itu, duh saya rasa yang hadir nggak akan sebanyak ini. Dari seluruh penjuru daerah.

Perusahaan yang produknya dibeli, kemudian diGRATISKAN itu banyak banget. Mereka gak repot tuh pakai klarifikasi segala. Itu mah biasa. Biasa aja dalam dunia bisnis. Produknya dibeli trus disumbangkan.

Malahan kalau ketemu perusahaan yang pakai klarifikasi begini tuh menunjukkan cara MARKETING yang salah. Offside banget tauk.

Rasanya mengakhiri kebersamaan dengan mu Sa**Ro** tentu menjadi pilihan yang harus segera kuambil. Masih banyak pilihan lain, saya rasa. Dibalik wajah KENETRALAN mu, sesungguhnya telah menunjukkan KEBERPIHAKAN yang nyata. Jadi bye-bye roti tawar tetot, tetot.

Mendingan saya request ke pak MHaryadi Abu Abdurrahman minta dibelikan mesin pembuat roti sekejap yang sedang happening saat ini. Biar bisa bikin sendiri aja. Nah..nah kalau yang ini modus😅😅

#ByeByeSR
#BeralihProdukLain
#BikinSendiri

Related

#AksiBelaIslam #Aksi damai #Aksi Besih #Islam Taat Hukum 1845574812467012272

Posting Komentar

Recent

Recent Posts Widget

Arsip

Entri yang Diunggulkan

Kemunculan Al Mahdi - Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc

Gambar Ilustrasi Kajian Khusus Masjid Raya Bintaro Jaya @16 Januari 2016 Kemunculan Al Mahdi Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc K...

Hot in week

Tayangan Laman

item