INFORMASI PENTING : Aksi Bela Islam 3



INFORMASI PENTING
**********************

Bapak Kapolri Tito dalam acara Serambi Islam menyatakan bahwa: Kapolri sudah teleconference dan WA ke seluruh Kapolda untuk membantu umat Islam yang akan Doa bersama 212 besok di Jakarta.

Jadi, kalau ada aparat Kepolisian yang melarang dan mencegah, supaya dicatat nama, pangkat dan petugas tsb, dan kalau bisa minta tertulis. Walaupun di atas kertas apapun. Itu untuk dilaporkan ke Kapolres setempat dan ke Kapolda dan Kapolri, karena mereka tidak taat perintah Kapolri seperti disampaikan Kapolri tadi.

Ucapan Kapolri tersebut barusan disampaikan di TVRI, masak Kapolri bohong ? Kita husnu zhon saja, sehingga yag gagal paham adalah petugas-petugas di lapangan itu. Maka harus dicatat dan dilaporkan resmi ke institusi Polri ( Kapolda dan Kapolri). Itu tindakan pembelotan terhadap Kapolri.

Info tentang Pernyataan Kapolri di TVRI/Serambi Islam pagi tadi, bisa diteruskan ke teman-teman yang tertahan dan Petugas Polisi yang menghambat pemberangkatan.

Semoga bermanfaat. #AYO bergerak menuju Jakarta untuk aksi damai bela Islam tiga 212

Posting Komentar

Recent

Recent Posts Widget

Arsip

Entri yang Diunggulkan

Kemunculan Al Mahdi - Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc

Gambar Ilustrasi Kajian Khusus Masjid Raya Bintaro Jaya @16 Januari 2016 Kemunculan Al Mahdi Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc K...

Hot in week

Tayangan Laman

item