Mana semangat Jihadmu?


Mana SEMANGAT JIHADMU?!
Pendukung Ahoax berkoar-koar di sidang Ahoax Selasa lalu!

Ayoo hadiri Sidang Ahoax Selasa nanti di AULA DEPARTEMEN PERTANIAN (DEPTAN) Pasar Minggu, ajak teman2mu! Pekikkan ALLAHU AKBAR!  Hendaknya datang awal/pagi jam 07:00.

Mari kita RUQYAH bersama-sama aula dan halaman gedung Deptan dgn banyak-banyak membaca Surah Al-Fatihah, S. Al-Kaafiruun, S. Al-Falaq, S. An-Naas, S. Al-Kahfi ayat 1-10, ayat Kursiy, biar setan2nya lari!

SEBARKAN BERITA INI!

Saking pentingnya demo Pada 212 Habieb Riziek memberi komando : " Siap mengawal sidang Ahok ???
Di jawab oleh Massa : Siaaapppp
Pada sidang pertama Ahok jumlah massa yang mengawal sidang sampai 800 orang dari kita lumayan d banding jumlah massa Ahok yang 100an, walaupun kalau d bandingkan dengan 212 jelas tidak ada apa apanya..sidang kedua kemarin jumlah kita sekitar 300 justru kalah jumlah dengan massa Ahok yang lebih dari itu terlepas mereka d bayar atau tidak karena banyak orang Ambon juga..tapi satu hal yang pasti ini sangat menyedihkan kemana para mujahid kemarin yang berteriak siap mengawal sidang Ahok ??? Apakah mereka sudah pada syahid ?? Atau sibuk berburu ghanimah atas kebangkitan ekonomi umat yang jumlahnya sampai beberapa group di Market 212.
Tentu kita mengapresiasi yang memanfaatkan spirit 212 untuk kebangkitan ekonomi, tapi satu hal yg harus diingat TARGET UTAMA SPIRIT 212 ADALAH PENJARAKAN PENISTA AGAMA, jadi jangan lupakan itu klo perlu KONSENTRASI DULU PADA SIDANG AHOK JANGAN DULU BERBURU GONIMAH , INGAT PERANG UHUD. Kecuali kita bisa bergerak bersama sama. Ingat SIDANG AHOK YANG KETIGA TGL 27 DESEMBER kembalikan dan nyalakan spirit 212 nya kawal terus jangan sampai lagi kalah jumlah..bisa bisa yang tadinya mau menekan malah di gulung habis oleh massa Ahok yang kemarin sudah mulai mancing mancing keributan.

AJAK TEMAN HADIR, SEBARKAN BERITA INI!

Posting Komentar

Recent

Recent Posts Widget

Arsip

Entri yang Diunggulkan

Kemunculan Al Mahdi - Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc

Gambar Ilustrasi Kajian Khusus Masjid Raya Bintaro Jaya @16 Januari 2016 Kemunculan Al Mahdi Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc K...

Hot in week

Tayangan Laman

item