: Ratusan Ribu Roti untuk Pengungsi Suriah :.





Alhamdulillah, kabar gembira hadir dari tim #SOSSyria XI (sebelas) ACT di perbatasan Turki-Suriah, tepatnya di kota Kilis. Pabrik roti hasil kolaborasi antara ACT dengan mitra NGO Turki telah mulai beroperasi. Tiap harinya, pabrik roti tersebut memproduksi tak kurang dari 120.000 keping roti yang didistribusikan langsung ke warga Suriah.

Roti yang merupakan makanan pokok warga setempat, Insya Allah menjadi wujud bantuan yang tepat manfaat. Selain bisa dikonsumsi langsung, roti tersebut juga bisa diolah atau dikombinasikan oleh para penerimanya menjadi menu makanan yang bervariasi. Insya Allah, pabrik roti ini akan terus dioperasikan selama hitungan bulan, bahkan tahun, seiring dengan amanah bangsa Indonesia untuk Suriah yang terus mengalir melalui ACT.


Sebelumnya, di sisi seberang perbatasan tepatnya di kota Aleppo, ACT melalui mitra setempat telah mendistribusikan makanan siap santap bagi warga Suriah yang dievakuasi ke luar Aleppo. Sejak tahun 2012, baik melalui mitra setempat maupun melalui pengiriman tim #SOSSyria, ACT terus berikhtiar untuk tidak hanya memenuhi kebutuhan saudara-saudara Suriah kita dalam jangka pendek, namun juga untuk kebutuhan jangka panjang.



Mari terus tingkatkan kepedulian kita bagi saudara-saudara kita di Suriah. Minimal dengan doa, atau dengan menyebarkan informasi ini. #LetsACTIndonesia, #LetsHelpSyria!

Related

News 7760004522723795993

Posting Komentar

Recent

Recent Posts Widget

Arsip

Entri yang Diunggulkan

Kemunculan Al Mahdi - Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc

Gambar Ilustrasi Kajian Khusus Masjid Raya Bintaro Jaya @16 Januari 2016 Kemunculan Al Mahdi Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc K...

Hot in week

Tayangan Laman

item