HARAPAN KAMI KEPADA ASWAJA SAAT INI...




.
~ Kami tidak berharap Anda JADI WAHABI, karena itu tergantung kemauan sendiri, tidak bisa dipaksa-paksa.
~ Kami tidak berharap Anda TIDAK FANATIK, karena namanya fanatik sudah ada sejak lama.
~ Kami tidak berharap Anda BERHENTI BERDAKWAH ATAU MENYIARKAN PAHAM ANDA, karena itu hak azasi yang dihormati.
~ Kami tidak berharap Anda akan PERGI KE SURIAH, YAMAN, PALESTIN, ROHINGYA, dll. karena tidak semua orang mampu menempuh jalan ke sana.
~ Kami tidak berharap Anda BERHENTI DARI SIKAP KRITIS, karena sikap itu tetap dibutuhkan dalam kehidup yang adil & seimbang.
.
HARAPAN kami saat ini satu saja, yaitu: ANDA SADAR & MENGERTI BAHWA KORBAN TERBANYAK DI SURIAH SANA ADALAH KAUM ASWAJA, SEPERTI ANDA. Itu saja.
.
YANG menderita di Yaman dan Irak pun, mayoritas ASWAJA. Andai SAUDI tidak turun ke Yaman, negeri itu akan jatuh ke tangan Syiah Hautsi, sama seperti Irak sudah jatuh ke Syiah.
.
KALAU Anda menyalahkan para demonstran, pejuang, para pemberontak (menurut Anda); mereka itu kebanyakan warga lokal, orang ASWAJA juga. Legiun asing yang terlibat di kancah Suriah tidak melebihi 20%. Dalam JIHAD internasional rata-rata begitu. Di samping UNTUK MASUK SURIAH BAGI ORANG ASING, sangat sulit.
.
BERANILAH menerima kenyataan bahwa KEBAIKAN KAUM ASSADIS hanyalah TIPU DAYA BELAKA; di balik kebaikan itu ada kehancuran massif.

Related

Sam Waskito 880831278121136413

Posting Komentar

Recent

Recent Posts Widget

Arsip

Entri yang Diunggulkan

Kemunculan Al Mahdi - Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc

Gambar Ilustrasi Kajian Khusus Masjid Raya Bintaro Jaya @16 Januari 2016 Kemunculan Al Mahdi Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc K...

Hot in week

Tayangan Laman

item