# SaveAngga - Pengelola Bus PO NPM




Pengelola Bus PO NPM Angga Vircansa Chairul, dipanggil Ditreskrimum Polda Metro Jaya, sebagai Saksi dugaan makar karena menyewakan unit-unit bus nya kepada peserta aksi 212 dari Sumatera Barat.

Saya putra Minang dari Jorong Batu Balantai, Simpang Canduang, Agam menyatakan ini adalah pencideraan janji Kapolri yang tidak akan menghalang-halangi pemilik PO Bus untuk menyewakan unitnya kepada kami para
# Alumni212 .

Angga akan diperiksa di Polda Metro Jaya pada 28 Desember 2016. Sebagai anak Minang di rantau, saya terpanggil untuk menyuarakan #SaveAngga.
Buat masyarakat Minang, PO Bus NPM ini sudah melegenda menemani kami merantau ke Jawa, dan tentu dengan telolet khasnya.
Mari kawan, bantu suarakan seruan ini agar tak ada lagi pengkhianatan dari aparat memperkarakan kami yang beraksi damai 212 maupun memperkarakan pihak-pihak PO Bus, pedagang, dan yang tak secara langsung membantu kami.


#SaveBuniYani
#SaveRanuMuda

Posting Komentar

Recent

Recent Posts Widget

Arsip

Entri yang Diunggulkan

Kemunculan Al Mahdi - Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc

Gambar Ilustrasi Kajian Khusus Masjid Raya Bintaro Jaya @16 Januari 2016 Kemunculan Al Mahdi Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc K...

Hot in week

Tayangan Laman

item