Yang bilang "orang islam jangan pakai medsos, teknologi,kendaraan dll karena itu buatan kafir"





Mungkin mereka lupa bahwa kebanyakan dunia barat hanyalah mengembangkan dari Ilmuan Islam. Islamlah yang mengubah peradaban dunia barat sedangkan Islam sendiri mengalami kemunduran dikarenakan kalah perang, hingga berakhirnya pemerintahan Islam, sebelum itu, dunia barat, Eropa masih gelap gulita, Amerika yang kalian banggakan belum ada dan gelap gulita, tetapi Negeri 1001 Malam (Irak) sudah terang benderang.


Tanpa ilmuan-ilmuan Islam, engkau tidak akan mengenal internet, kamera, mobil, robot teknologi dll yang engkau banggakan saat ini, di foto ini hanya beberapa Ilmuan Islam, belum lagi ahli astronomi, matematika, dll. Ini jika kita berdebat tentang Teknologi & Opini umat Islam jangan Pakai Barang Kafir.

yang harusnya ngomong itu Umat Islam, besok kalau sakit, patah tulang, dll. jangan ke rumah sakit apalagi operasi karena banyak sekali temuan & pembaharuan Ibnu Sina & Al Qasim dalam bidang kedokteran , TAPI DATANGLAH KE DUKUN , Skak Mat BRO !!!

https://telegram.me/ceramahhabibrizieq

Posting Komentar

Recent

Recent Posts Widget

Arsip

Entri yang Diunggulkan

Kemunculan Al Mahdi - Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc

Gambar Ilustrasi Kajian Khusus Masjid Raya Bintaro Jaya @16 Januari 2016 Kemunculan Al Mahdi Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc K...

Hot in week

Tayangan Laman

item