Islam yang Fenomenal




By: Nandang Burhanudin
****

(1)
Jika melihat bersatunya Syiah, Yahudi Zionis, Kristen Salibis, Budha-Hindu teroris dalam menghinakan Islam dan umatnya. Kita merasa kerdil. Mentalitas kerdil disebabkan kehidupan kita yang lama berjarak dengan AlQuran dan Sunnah. Jikapun dekat, baru sebatas klaim dan kalam. Jauh dari realita.

(2)
Sebagai umat. Kita yakin, Islam unggul dan tak ada yang mengungguli. Namun keunggulan Islam, terhijab umatnya yang abai dengan narasi i'dad dan perancangan strategis.

(3)
Maka sejak lama, kekuatan kafir bergerak bersama. Memainkan semua bandul. Menggiatkan studi dan riset, demi meninabobokan umat Islam agar pulas dalam ketidaksadaran.

(4)
Syiah paham. Kerajaan Kisra Persia tak mungkin bangkit kembali. Salibis Kristen tahu, kekaisaran Kristen tak akan tegak lagi. Zionis Yahudi dan kalangan penyembah berhala pun sadar, mereka tak akan berdaya.

(5)
Tahu dari mana? Dari Rasulullah saw. bersabda: "Apabila binasa Kisra (Raja Persia), maka tidak ada kisra sesudahnya. Dan apabila binasa kaisar (Raja Roma Kristen), maka tidak ada kaisar sesudahnya.” (H.R Bukhari Muslim, Ahmad dan Tirmidzi)

(6)
Anasir kifir tidak diam. Al Anfal: 8 menegaskan, "Sesungguhnya orang-orang yang kafir menafkahkan harta mereka untuk menghalangi (orang) dari jalan Allah. Mereka akan menafkahkan harta itu, kemudian menjadi sesalan bagi mereka, dan mereka akan dikalahkan. Dan ke dalam Jahannamlah orang-orang yang kafir itu dikumpulkan."

(7)
Al Anfal: 37 "Supaya Allah memisahkan (golongan) yang buruk dari yang baik dan menjadikan (golongan) yang buruk itu sebagiannya di atas sebagian yang lain, lalu kesemuanya ditumpukkan-Nya, dan dimasukkan-Nya ke dalam neraka Jahannam. Mereka itulah orang-orang yang merugi."

(8)
Tugas kita memaksimalkan ikhtiar. Berhusnuzhan kepada takdir Allah. Ali Imran: 139; "Janganlah kamu merasa rendah dalam memerangi orang kafir. Jangan pula bersedih hati. Sebab kalianlah orang-orang tertinggi (hingga mampu mengalahkan mereka) jika kalian benar-benar beriman." (9)
Jadi bila negeri-negeri Muslim saat ini dikelola anasir kejahatan yang sangat nampak pro kejahatan. Berbahagialah! Allah tengah membuka tabir yang selama ini ditutupi. Sekaligus Allah tengah membersihkan umat Islam dari anasir perusak di internal umat Islam

Related

Nandang Burhanudin 5708438886793070383

Posting Komentar

Recent

Recent Posts Widget

Arsip

Entri yang Diunggulkan

Kemunculan Al Mahdi - Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc

Gambar Ilustrasi Kajian Khusus Masjid Raya Bintaro Jaya @16 Januari 2016 Kemunculan Al Mahdi Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc K...

Hot in week

Tayangan Laman

item