Apakah Kita Masih kekanak-kanakan ..?

ntermezzo ... Seorang yg emosional saat menulis status fb atau diskusi wa itu adalah tanda sifat kekanak-kanakan.

Banyak yg menulis tanpa memikirkan apakah tulisannya itu bermanfaat bg akhirat atau berbahaya.

Sebagian lagi masih sangat subyektif, artinya menjadi emosional saat dirinya dikritik, yg difikirnya hanya saya menang atau kalah, orang ini mau menjatuhkan saya atau mendukung saya dll.

Semestinya seorang muslim lbh berfikir saya salah atau benar bukan saya kalah atau menang.

Akhirnya, ada yg terseret ke pengadilan dunia, baru dia kalangkabut. Padahal semua orang tdk ada yg bisa lolos dr pengadilan akhirat.

Apalagi ghibah & permusuhan, jangan tanya ttg banyaknya di dunia maya. Bahkan banyak yg masuk dumay sengaja cari musuh atau cari majlis ghibah. Padahal itu sangat berbahaya bg nasib akhiratnya.

(Abdul Hakim Lc, MHi)

Related

Abdul Hakim Lc 1843815767538265732

Posting Komentar

Recent

Recent Posts Widget

Arsip

Entri yang Diunggulkan

Kemunculan Al Mahdi - Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc

Gambar Ilustrasi Kajian Khusus Masjid Raya Bintaro Jaya @16 Januari 2016 Kemunculan Al Mahdi Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc K...

Hot in week

Tayangan Laman

item