Komitmen Bebas Riba


Hidayah dari Allah swt harus dijemput, bukan ditunggu. Karena petunjuk dari-Nya sudah jelas terlihat dalam Al-Quran juga Hadits. Pengusaha muslim yang komitmen menjemput hidayah, tak akan sungkan untuk menjemputnya dengan menghadiri majlis-majlis ilmu, forum pengajian, atau seminar yang membahas cara mengembangkan bisnis tanpa riba.
Sebaliknya, pengusaha yang belum tergerak hatinya untuk menjemput hidayah hanya bisa diam atau jadi penonton. Akibatnya, hidupnya tak tenang, bisnisnya kerap ditimpa masalah, bahkan keluarganya ikut terbawa celaka. Seperti itulah peringatan dari Allah dan Rasul-Nya bagi pelaku riba.
Berikut kisah salah satu pengusaha yang komitmen bebas riba.
===
Alhamdulillah..atas doa tmn2 ..kmrn 16 februari 2016..suami sya resmi keluar dr finance terbesar d indonesia..rasanya masyaa Alloh..suami smp nangis d masjid stlh pengajuan resign..knp ga dr dulu2...alhamdulillah..pintu rezeki seperti terbuka lebarrr selebar2nya bagi kami..tidak merasakan beban berat seperti dulu..
Sya sdh hampir satu tahun tdk mau menerima nafkah dr suami yg dr pkerjaan di tempat riba'nya..dan anehnya..usaha sampibgan suami saya..jual beli motor bekas yang biasanya lancar..kala itu mandeg total..tidak pernah ada pembeli..sayapun membuka usaha frozen food..alhamdulillah cukup untuk sehari2..dan stlh suami sya resign..subhanalloh..baru beberapa menit upload d olx..benerapa dagangan motor suami ada yg membeli dengan cash..mohon doanya ya saudara2q semoga kami tetap istiqomah di jalan Alloh swt..

SEMANGAT BEBAS RIBA!!!
Didha, member GWA Belajar Bisnis Tanpa Riba
===
Allah swt tak akan 'tinggal diam'pada hamba-Nya baik yang bersegera bertobat bebas riba dan menyambut ampunan-Nya dengan memutus segala transaksi riba atau tetap ngotot menjalani praktik riba denagn berbagai dalih.
"Hai orang-orang yang beriman, bertaqwalah kalian kepada Allah dan TINGGALKAN sisa transaksi riba jika kalian memang orang-orang yang beriman. Jika kalian tidak melakukan itu maka ketahuilah bahwa Allah dan Rasul-Nya akan MEMERANGI kalian…" QS Al-Baqarah: 278-279)
"Tidaklah engkau meninggalkan sesuatu karena Allah, kecuali Allah akan mengganti bagimu dengan sesuatu yang lebih baik dari apa yang kamu tinggalkan." (HR Ahmad & Baihaqi)
Pilihan ada di tangan kita. Mau tetap jadi pelaku riba atau pengusaha tanpa riba? Mau menunda-nunda atau bersegera menjemput ampunan-Nya?
Jika Anda termasuk golongan yang kedua seperti Bu Didha, sampai jumpa pada acara SEMINAR RAHASIA SUKSES MENGEMBANGKAN BISNIS TANPA RIBA. Sabtu, 28 Februari 2016 di hotel new Saphire Yogyakarta. Hubungi 081 2255 6688 jika Anda berkomitmen bebas riba.
NB:
Jika ingin bergabung dalam group whats app Belajar Bisnis Tanpa Riba, silakan request via WA ke no 0811 151 9696 dengan format:
NAMA + DOMISILI + KOMITMEN BEBAS RIBA


--- Komitmen Bebas Riba ---

Related

Riba 2331869143425998697

Posting Komentar

Recent

Recent Posts Widget

Arsip

Entri yang Diunggulkan

Kemunculan Al Mahdi - Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc

Gambar Ilustrasi Kajian Khusus Masjid Raya Bintaro Jaya @16 Januari 2016 Kemunculan Al Mahdi Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc K...

Hot in week

Tayangan Laman

item