PKS Peduli Bayi Arteria Bilier, Sragen





SRAGEN, Ahad (28/2) - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) M Shohibul Iman, Ph.D menyampaikan kepada Ihsan Arifudin untuk berbesar hati atas apa yang Allah berikan kepada putri pertamanya. Ufairah Mumtazah, bayi yang menderita penyakit langka, Arteria Bilier atau kegagalan fungsi saluran empedu.

MSI mengatakan bahwa Allah sedang memberikan ladang pahala yang luar biasa besar untuk suami istri yg baru memiliki satu anak itu, fairah yang dijadwalkan akan melaksanakan operasi cangkok hati 6 bulan akan datang.

"Sungguh Allah sedang menguji sisi kemanusiaan kita, kepedulian kita. Ini ladang Amal besar yang langka" ungkap MSI dalam suasana yang hangat dirumah fairah, Kalijambe Sragen. (28/2)

Ihsan beserta keluarga melakukan kontrol rutin dalam 2 pekan sekali di RS Sarjito. Hal tersebut dilakukan untuk persiapan operasi cangkok hati yang menghabiskan dana 1,2 miliyar rupiah kata Dyah Fajar Indiyani ibu dari Ufairah.

"anggaran estimasi 1,2 miliyar, dan harus disiapkan dalam 6 bulan ini. Alhamdulillah sudah ada bantuan, tapi masih kurang 1 Miliyar." ungkap Dyah

Operasi pernah dilakukan, akan tetapi saat dilakukan pembedahan dokter tidak menemukan saluran empedu sehingga operasi dibatalkan, tambah ihsan ayah dari bayi malang tersebut.

MSI merasa terharu melihat perjuangan orang tua Ufairah, Ihsan dan Dyah berkomitmen akan terus berjuang untuk kesembuhan Ufairah. Mereka optimis anak pertamanya Ufairah akan sembuh dan bisa bermain serta tumbuh kembang layaknya anak lainnya.

narasi : Azzam
fotografer : Tsuyoi, Muddakir, - RPF Rpf Jateng

Related

Artikel Seputar PKS 6300871435647579904

Posting Komentar

Recent

Recent Posts Widget

Arsip

Entri yang Diunggulkan

Kemunculan Al Mahdi - Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc

Gambar Ilustrasi Kajian Khusus Masjid Raya Bintaro Jaya @16 Januari 2016 Kemunculan Al Mahdi Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc K...

Hot in week

Tayangan Laman

item