Manny Pacquiao: Pasangan Sejenis Lebih Buruk dari Binatang



Masalah LGBT (lesbi, gay, biseksual dan transeksual) ternyata tidak hanya ramai di Indonesia. Di Filipina, masalah ini juga sedang ramai dibicarakan. Malahan juara tinju dunia delapan kali Manny Pacquiao memberikan pandangan terhadap penyimpangan ini.

Menurut Pacquiao, pasangan sejenis jauh lebih buruk dari binatang.

“Ini harus melalui akal sehat. Apakah Anda melihat binatang ‘kawin’ dengan pasangannya yang sejenis? Binatang lebih baik sebab bisa membedakan laki-laki dan perempuan. Jika lelaki berhubungan dengan lekaki dan wanita berhubungan dengan wanita, itu lebih buruk dari binatang,” tegasnya.

Pandangan petinju 37 tahun itu langsung mendapat respons keras dari seorang artis wanita Aiza Seguerra yang menikahi pasangan wanitanya. Aiza mengecam pernyataan Pacquiao melalui akun instagramnya.

“Saya menjadi gila dan tidak tahu apa yang harus saya katakan. Anda mungkin telah membuat negara kita bangga tapi dengan pernyataan Anda, seakan Anda menujukkan mengapa kami tidak akan memilih Anda (dalam pemilihan senat). Anda adalah seorang bodoh, fanatik munafik. Kamu membuat saya kehilangan segala hormat yang saya punya untuk Anda, Mr. Pacquiao. “(Sportmole.co.uk)


sumber lingkarannews.com

Related

News 3133229724945108627

Posting Komentar

Recent

Recent Posts Widget

Arsip

Entri yang Diunggulkan

Kemunculan Al Mahdi - Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc

Gambar Ilustrasi Kajian Khusus Masjid Raya Bintaro Jaya @16 Januari 2016 Kemunculan Al Mahdi Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc K...

Hot in week

Tayangan Laman

item