Terobosan Besar Saudi Dalam Bidang Persenjataan




RIYADH: Arab Saudi, yang diwakili oleh Departemen Pertahanan dan Organisasi Industri Militer, membuat terobosan besar di bidang industri senjata diantaranya produksi amunisi militer dan kendaraan lapis baja, dan juga pengembangan drone untuk kebutuhan militer dan keamanan, media lokal melaporkan pada hari Rabu.

KSA melakukan terobosan sesuai dengan visi militer strategis untuk memproduksi senjata dengan teknologi berkualitas tinggi. Beberapa prestasi baru-baru ini meliputi pembuatan pesawat tanpa awak yang disebut  ‘Luna’, artileri berat dan bom.

Organisasi Industri Militer memiliki sejumlah pabrik yang meproduksi berbagai jenis senjata, diantaranya artileri dan bom, alat berat, kendaraan lapis baja dan peralatan keamanan lainnya.
Langkah-langkah ini akan mendukung berbagai sektor angkatan bersenjata Saudi dan keamanan internal Kerajaan, selain keamanan beberapa negara Teluk.

Secara khusus, ada produk drone baru yang sangat canggih untuk misi pengintaian dapat digunakan pada malam hari dan siang hari.
Organisasi militer juga memiliki pabrik suku cadang untuk memasok semua pabrik lainnya dan mampu memasok kebutuhan baik sektor militer dan swasta. Misi KSA adalah bekerja untuk mencapai swasembada persenjataan dengan potensi ekspor.
Arab News | Middle EAST Update

Related

News 4207730674184027662

Posting Komentar

Recent

Recent Posts Widget

Arsip

Entri yang Diunggulkan

Kemunculan Al Mahdi - Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc

Gambar Ilustrasi Kajian Khusus Masjid Raya Bintaro Jaya @16 Januari 2016 Kemunculan Al Mahdi Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc K...

Hot in week

Tayangan Laman

item