Presiden Erdogan Ajak Cleaning Service, OB, Foto Bersama di KTT G20



Turki sukses menyelenggarakan KTT G20 di kota indah tepi pantai Antalya, 15-16 November 2015.

G20 atau Kelompok 20 terdiri dari 19 negara dan ditambah dengan Uni Eropa. Negara-negara G20 ini menguasai 75 persen dari perdagangan dunia. Amerika Serikat, Arab Saudi, Jerman, Kanada, Korea Selatan, Meksiko, Perancis, Rusia, Turki, Britania Raya, RRT, India, Indonesia, Italia, Jepang, Afrika Selatan, Argentina, Australia, Brasil, plus Uni Eropa.


Banyak peristiwa menarik yang terjadi yang terjadi di KTT G20 2015 ini. Salah satunya disampaikan reporter Aljazeera, Amer Al-Kubaisi (عامر الكبيسي).

Melalui akun twitternya dan juga akun facebooknya, Amer Al-Kubaisi memposting foto Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan yang mengajak para petugas Cleaning Service (CS), Office Boy (OB) dll untuk foto bersama seusai acara KTT G20.

Di twitternya @amer_alkubaisi, Amer Al-Kubaisi menulis:

أردوغان .. أوقف عمال الخدمة والنظافة بمكان الزعماء ليلتقط معهم الصورة الأخيرة .. إنه يقول: كلنا من آدم وآدم من تراب

Erdogan... mengumpulkan para petugas CS, OB dll untuk foto bersama. Dia (Erdogan) mengatakan: كلنا من آدم وآدم من تراب (Kita semua sama berasal dari Adam, dan Adam berasal dari tanah).

Sungguh luas biasa Presiden Erdogan.

Kita semua sama berasal dari Adam, dan Adam berasal dari tanah. Kemuliaan manusia bukan karena jabatannya, tapi karena ketaqwaannya.

يَـٰٓأَيُّہَا ٱلنَّاسُ إِنَّا خَلَقۡنَـٰكُم مِّن ذَكَرٍ۬ وَأُنثَىٰ وَجَعَلۡنَـٰكُمۡ شُعُوبً۬ا وَقَبَآٮِٕلَ لِتَعَارَفُوٓاْ‌ۚ إِنَّ أَڪۡرَمَكُمۡ عِندَ ٱللَّهِ أَتۡقَٮٰكُمۡ‌ۚ إِنَّ ٱللَّهَ عَلِيمٌ خَبِيرٌ۬

"Hai manusia, Sesungguhnya Kami menciptakan kamu dari seorang laki-laki dan seorang perempuan dan menjadikan kamu berbangsa-bangsa dan bersuku-suku supaya kamu saling kenal-mengenal. Sesungguhnya orang yang paling mulia diantara kamu disisi Allah ialah orang yang paling taqwa diantara kamu. Sesungguhnya Allah Maha mengetahui lagi Maha Mengenal." (QS Alhujurat : 13)

Satu lagi keteladanan dari Presiden Erdogan.

Related

Presiden Turki RECEP TAYYIP ERDOGAN 6825422440643711917

Posting Komentar

Recent

Recent Posts Widget

Arsip

Entri yang Diunggulkan

Kemunculan Al Mahdi - Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc

Gambar Ilustrasi Kajian Khusus Masjid Raya Bintaro Jaya @16 Januari 2016 Kemunculan Al Mahdi Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc K...

Hot in week

Tayangan Laman

item