AYO DUKUNG YUFID.TV! AYO DUKUNG DAKWAH SUNNAH!





Alhamdulillah, video Yufid.TV dan konten dakwah Yufid lainnya yang tersebar di beberapa website Yufid dinikmati jutaan pemirsa setiap bulannya. Semua ini adalah karunia Allah.

Video Yufid.TV juga digunakan di berbagai TV, baik itu TV Dakwah maupun TV Umum (TV Komunitas, TV Bandara, TV Supermarket, TV Satelit, dll). Semuanya Yufid.TV sediakan secara GRATIS!


Setiap 1 video Yufid.TV membutuhkan biaya Rp 500.000 hingga jutaan rupiah (bahkan mencapai Rp 7 Juta) untuk membuatnya. Ada biaya transport, akomodasi, peralatan, software, listrik, gaji, terkadang membutuhkan berkali-kali take dan berkali-kali editing, dll.

Biaya operasional untuk produksi Yufid.TV diambil dari keuntungan penjualan Toko Online Yufid Store (www.yufidstore.com). Dengan Anda berbelanja di Yufid Store (www.yufidstore.com) berarti Anda juga ikut memberikan sumbangsih untuk dakwah sunnah ini. Pahala jariyah buat Anda insya Allah sesuai dengan niat dan keikhlasan Anda.

Ayo dukung Yufid.TV dengan berbelanja di Yufid Store (www.yufidstore.com)

Anda juga bisa memberikan donasi buat Yufid.TV:

BNI SYARIAH
0381346658
a.n. YUFID NETWORK YAYASAN

BANK SYARIAH MANDIRI
7086882242
a.n. YAYASAN YUFID NETWORK

Yuk share informasi ini

Sumber FB : Yufid TV

Related

News 8744809417859489872

Posting Komentar

Recent

Recent Posts Widget

Arsip

Entri yang Diunggulkan

Kemunculan Al Mahdi - Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc

Gambar Ilustrasi Kajian Khusus Masjid Raya Bintaro Jaya @16 Januari 2016 Kemunculan Al Mahdi Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc K...

Hot in week

Tayangan Laman

item