Ayo Hadiri Tabligh Akbar - Ahlussunah Indonesia Bersatu




Waktu dan Tempat Masjid Istiqlal, Ahad 17 Januari 2016

Bersama :

Syaikh Prof. DR Muhammad Al 'Arifi
KH MUhammad Arifin Ilham

KH Abdul Rasyid
Ust. DR Khalid Basalamah
Ust. Yusuf Usman Baisa, Lc
Prof. DR. Habib Ahmad Al-Kaff
Ust. Bactiar Nashir MA


sudah saatnya kaum Muslimin di Negeri ini merajut ukhuwah,saling merangkul dan meninggalkan perbedaan-perbedaan furu' yang menyebabkan perpecahan.

Mari Bersatu, insyallah dengan kebersamaan bisa kita wujudkan negeri ini menjadi negeri yang insyaalh selalu mendapatkan keberkahan dari Allah Subhanahuwatala..

Persatuan dan kesatuan ditengah fitnah dahsyat yang mengguncang Ahlus Sunnah wal Jama'ah akan sangat bermanfaat untuk ummat.
Sikap tholabul'ilmi ketika menjumpai kesalahan daripada ustadz,kyai ataupun ulama yang benar adalah kesalahannya kita tunjukkan orangnya tetap kita muliakan dan apabila banyak dijumpai kesalahan-kesalahan pada seseorang tersebut sebaiknya kita tinggalkan dan tetap belajar ilmu syar'i kepada para ustadz,kyai atau ulama yang masih berpegang teguh pada Al-quran dan Hadits Nabi.

Akhir-akhir ini banyak saya jumpai di medsos tentang perdebatan-perdebatan mengenai ilmu agama dan sayangnya hal itu dilakukan oleh orang-orang yang baru belajar agama atau dengan kata lain belum paham betul mengenai ilmu dan hasilnya hanya akan membawa pada debat kusir,saling menyalahkan saya benar kamu salah sehingga membuka pintu masuk untuk syetan yang membuat keduanya bermusuhan.
Wahai saudaraku marilah kita serahkan semuanya kepada ustadz,kyai dan ulama (ahli ilmu) untuk menyelesaikannya,"stop" melukai hati saudaramu dan marilah kita saling Instrospeksi diri dan tetap semangat dalam menuntut ilmu syar'i.

sebagian pengantar diambil dari :

akh Aiman Al Gozali

Related

News 3287072319348369398

Posting Komentar

4 komentar

Ave Ry mengatakan...

Tabligh ini jadi akh? Soalnya dengar kabar dibatalkan dan belum ada publikasi dari panitia. Saya dan teman2 rencana datang besok. Kalau ada konfirmasi bisa tolong email ya, jazakallah
Email : Averrousry@gmail.com

Anonim mengatakan...

Kok HOAX YA.. GA ADA APAPUN DI ISTIQLAL

Anonim mengatakan...

Iya Teryata acara memang di batalkan,,... dan tidak ada konfirmasi resmi...

Sahabat Cyber mengatakan...

ada konfirmasinya disini ...


http://www.sahabatcyber.org/2016/01/penjelasan-ustadz-khalid-basalamah.html

Recent

Recent Posts Widget

Arsip

Entri yang Diunggulkan

Kemunculan Al Mahdi - Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc

Gambar Ilustrasi Kajian Khusus Masjid Raya Bintaro Jaya @16 Januari 2016 Kemunculan Al Mahdi Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc K...

Hot in week

Tayangan Laman

item