PKS Ranting Beji Depok Mengulurkan tangan untuk Pengemudi Gojek Wanita yang Turut Bawa Anaknya



TERkait yg sedang ramainya di media masa tentang pemberitaan driver gojek wanita "ibu wiwin" yg ngojek membawa anaknya di daerah jakarta. Alhamdulillah beliau sudah di tangani dengan baik dan sudah di tindak lanjuti oleh ranting PKS beji tanpa campur tangan pemkot depok.

Berikut penjelasannya :

 Info pertemuan dgn tim Relawan sosial membahas permasalahn Bu Wiwin :


 1. Tim relawan sdh menemui bu wiwin semalam di rumah
tumpangan non muslim, namanya bu Ria di Cinere. Tumpangan tsb didapat dr solidaritas Gojekers..dan sdh 2 hari menumpang di sana.

 2. Bu wiwin dlm kondisi depresi, dan sempet bilang ingin mengakhiri hidup krn masalah yg dihadapi dan bnyak orang2 yg mulai menelponnya.

3. Bu wiwin ingin keluar dr rumah bu Ria krn tdk nyaman, dan oleh tim relawan sosial akan diusahakn rumah kontrakan selama 1 tahun. Bu wiwin meminta lokasi di Tanah Baru. Rumah kontrakan tsb akan disurvey relawan dan pembayaran bukan melalui bu wiwin ttp langsung ke pemilik rumah kontrakan.

4. Ada masalah berkaitan dg kesehatan anak bu wiwin yg msh berusia 1.5 thn yaitu adanya daging tumbuh di bawah lidah. Oleh komunitas Gojekers bu wiwin sdh diantar ke RS Permata dan mendapatkan fasilitas FREE utk pemeriksaan saja. Hari kamis besok diminta utk mengecek ulang utk kelanjutan tindakan medisnya.

 5. Berkaitan dg operasi tsb, lembaga sosial bersedia memberikan bantuan sebesar 1jt dan uang tsb tdk utk diserahkan langsung ke bu wiwin ttp berkoordinasi dg pihak RS. Dlm hal ini tim relawan sosial meminta ada di antara kita yg mendampingi bu wiwin di hari kamis krn kondisi bu wiwin yg kurang stabil.

Demikian laporan hasil pertemuan dg tim Relawan sosial tanpa dg bu Wiwin.

Hasbunallah wa ni'mal wakil

Upuan Beji Barat

sumber : FB Main Nurhamda

#terimakasih buat PKS, semoga ini sebagai bentuk khidmat anda untuk kami.

Related

PKS Berkhidmat 3734737995751664892

Posting Komentar

Recent

Recent Posts Widget

Arsip

Entri yang Diunggulkan

Kemunculan Al Mahdi - Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc

Gambar Ilustrasi Kajian Khusus Masjid Raya Bintaro Jaya @16 Januari 2016 Kemunculan Al Mahdi Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc K...

Hot in week

Tayangan Laman

item