Akhirnya 'Nabi Abal2' Gus Jari Bertaubat.






Beberapa hari yang lalu, ketika sy datangi ke rumahnya, Pak Jari yg dikenal dg nama Gus Jari mengelak bahwa dia telah mengaku sebagai Nabi, bahkan dia malah menyalahkan pihak2 lain. Tapi yg jelas saat itu (ketika sy invetigasi) dia telah mengatakan dg bangga bahwa: 1). Dia mengaku telah dimasuki cahaya Nabi Isa, 2) Dia mengaku mendapat wahyu yg kadang ia sebut dg istilah petunjuk dari Allah berupa 5 ayat pertama surat Yasin, 3). Dia meyakini bahwa Nabi Isa diturunkan di akhir zaman berupa cahaya dan itu sdh masuk ke dalam tubuhnya, dan 4) calon Ratu Adil.

Ditinjau dari berdasarkan aqidah Aswja, tentunya pengakuan Gus Jari semacam ini sudah cukup untuk menunjukkan kesesatannya.

Setelah melalui upaya pendekatan dan penyadaran yang dilakukan oleh para Ulama dan MUI KAB. JOMBANG, KOMISI FATWA, KOMISI DAKWAH DAN KEMENAG JOMBANG kepada "Nabi Palsu' Gus Jari dan pengikutnya.

Alhamdulillah pada akhirnya, Gus Jari dan Pengikutnya telah mengakui kesesatannya.

Tadi pagi Senin 29 Februari 2016, di depan KH. Kholil Dahlan (Ketua MUI Jombang) dan Bapak Ilham Rohim (Kasi Penyelengga Syari'ah Kemenag Jombang) dan dihadiri FORPIMDA, FORPIMKA, MWC NU setempat dan PC LDNU Kabupaten Jombang, telah dilaksanakan ISTIGHFAR DAN PENSYAHADATAN ulang oleh GUS JARI dan PENGIKUTNYA. serta Penanda Tanganan Surat Pernyataan. Pembacaan Surat Pernyataan dan Pemindahan Batu dari dalam masjidnya.

Kita berharap ini adalah tobat serius yg dilakukan Gus Jari dan pengikutnya. Semoga Allah menjaga umat dari kesesatan2 para nabi palsu dan aliran2 sesat

Related

News 7218496503036686288

Posting Komentar

Recent

Recent Posts Widget

Arsip

Entri yang Diunggulkan

Kemunculan Al Mahdi - Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc

Gambar Ilustrasi Kajian Khusus Masjid Raya Bintaro Jaya @16 Januari 2016 Kemunculan Al Mahdi Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc K...

Hot in week

Tayangan Laman

item