ANDAIKAN SHOLAT SUBUH SEPERTI SHOLAT GERHANA







Sahabatku yang dirahmati Alloh...
Menjelang Gerhana Matahari Total, seluruh dunia dibuat heboh.
Mulai dari medsos, tv, spanduk dll, seolah berkedippun terfikir & terfokuskan pada tgl. 9 Maret 2016.

Padahal hari ini atau besok akan terjadi peristiwa LEBIH DAHSYAT DARI GERHANA MATAHARI, mohon ajak keluarga dan teman untuk kembali ke Masjid.

Peristiwa yang terjadi hanya sepuluh menitan ini bisa didapatkan sekitar jam 4.18 untuk daerah indonesia barat dan sekitar jam 4.58 untuk indonesia timur.
Ada sholat 2 rakaat sebelum subuh dan sholat Subuh.

Dilaporkan oleh imam Ahmad, imam Muslim dan Bukhori, bahwasannya: MALAIKAT MALAIKAT ALLOH TURUN KEDUNIA KHUSUS untuk menyaksikan orang-orang yang Shalat Subuh berjamaah di masjid pada waktu tersebut.

Rasululloh SAW mengangkat kemuliaan subuh dengan kehadiran para malaikat. "Malaikat malam dan siang mendatangi kalian, mereka berkumpul ketika Subuh dan Ashar" (HR. Bukhori)

Saking pentingnya, Nabipun menandai adanya benih kemunafikan ketika tidak hadir di dalamnya. "Orang-orang munafik tidak akan mendatanginya" (HR. Ahmad)

* Takjub tertutupnya langit-langit masjid oleh sayap-sayap malaikat subuh, sebagaimana atau melebihi ketakjuban tertutupnya matahari oleh bulan.

* Andai Shalat Subuh seramai Shalat Gerhana.

Robbana Taqobbal Minna.
Ya Alloh terimalah dari kami (amalan kami), aamiin. Semoga bermanfaat & selamat beraktifitas.

Related

MOTIVASI PAGI 6351374393058980615

Posting Komentar

Recent

Recent Posts Widget

Arsip

Entri yang Diunggulkan

Kemunculan Al Mahdi - Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc

Gambar Ilustrasi Kajian Khusus Masjid Raya Bintaro Jaya @16 Januari 2016 Kemunculan Al Mahdi Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc K...

Hot in week

Tayangan Laman

item