Mulianya Syahid Sang Pelopor Pejuang Palestina, Syahid Syeikh Ahmad Yasin.



Halo Palestina



Foto Bang Onim depan Rumah Kediaman Syeikh Ahmad Yasin Zaitun Gaza Timur.


Memperingati 12 Tahun Syahidnya Syeikh Ahmad Yasin.

Beliau wafat pada hari Senin 22 Maret 2004, pesawat Apache Yahudi terbang rendah menghampiri Masjid yang berdekatan dengan kediaman Almarhum Syeikh Ahmad Yassin, setelah sholat Jum'at : Abi diluar sana tidak aman karena pesawat Apache milik Yahudi terbang rendah diatas masjid, bersabar sebentar hingga kondisi aman baru kita keluar, kata Abdul Hamid Putra dari Syeikh Ahmad Yassin yang setiap saat mendorong kursi roda Syeikh.

Wahai anakku, kematian datang bukan karena ijin Yahudi, kalaupun saya wafat diterpa roket Yahudi maka itu sudah takdir Allah SWT, marilah kita keluar.
Kurang dari beberapa menit mereka meinggalkan Masjid, terdengar tembakan peluru dan roket Yahudi dengan sasaran Syeikh Ahmad Yassin, tragedi tsb menewaskan Syeikh Ahmad Yassin.

Sembilan orang syahid seketika bersama Syeikh Yasin termasuk pengawalnya. Abdul Hamid lalu tak sadarkan diri karena kaki kanannya luka parah. Sejak detik itu ia tak pernah sempat memandang jenazah ayahnya. Karena ia segera dilarikan ke rumah sakit. Ia harus dirawat selama 20 hari, tanpa bisa menghadiri pemakaman ayahnya.

Diberitakan lebih dari 200 ribu orang mengiringi jenazah Syeikh Yasin ke pemakaman Syeikh Ridwan Gaza City.

Korban semangat juang mu untuk bebaskan Palestina dan Masjid Alaqsa menjadi spirit estafet yang kini dilanjutkan oleh pejuang Palestina.

Foto Bang Onim didepan kediaman Syeikh Ahmad Yasin, saat berkunjung hingga masuk ke ruang tamu dan kamar pribadi beliau, kini tidak ada Petinggi Palestina yg se juhud dan sesederhana seperti kehidupan Syeikh Ahmad Yasin.

Kami rindu wahai Syeikhuna Ahmad Yasin..!!

Ikuti terus perkembangan terkini Palestina dan masjid Alaqsa melalui WhatsApp resmi bang Onim kini berada di Gaza Palestina.

Share ke Semua Ya, Biar jadi amal dakwah. Amin

Rosululloh SAW bersabda yang artinya:
“Barangsiapa yang menunjukkan suatu kebaikan maka ia akan mendapatkan pahala yang sama dengan orang yang melakukannya.” (HR. Imam Muslim).

Hanya di Halo Palestina
Dapatkan Foto2 Dan Video di :

Fanpage Abdillah Onim Journalist.
@AbdillahOnim.
PIN BB : 7FF46172.
YouTube : Abdillah Onim Channel On Gaza Palestina
Wa + 972 59 8058513.
(Nama&asal&Pesan/Doa 4Palestina?)

Bang Onim di Gaza Palestina
Gaza City, Selasa 22 Maret 2016

Related

Palestina 5868706427009641598

Posting Komentar

Recent

Recent Posts Widget

Arsip

Entri yang Diunggulkan

Kemunculan Al Mahdi - Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc

Gambar Ilustrasi Kajian Khusus Masjid Raya Bintaro Jaya @16 Januari 2016 Kemunculan Al Mahdi Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc K...

Hot in week

Tayangan Laman

item