Bersama Erdogan umat Islam akan kembali mendapatkan kekuatannya




Pemimpin Sudan al-Dahab mengatakan bahwa Presiden Turki Erdogan adalah salah satu alasan dunia Muslim akan memperoleh kembali kekuatannya.

Pemimpin ketujuh Sudan Abdel Rahman Swar al-Dahab mengatakan bahwa umat Islam akan memperoleh kembali kekuatannya dan mengucapkan terima kasih kepada Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan.



Pernyataan Al-Dahab disampaiakan pada tanggal 13 Maret, sehari sebelum peringatan “International Benevolence Day” yang diselenggarakan oleh Yayasan Departemen Agama Turki.

“Turki adalah negara yang besar dan kuat. Hal ini jelas bahkan dengan melihat masa lalu negara tersebut. Dan dengan Erdogan, umat Islam kini telah kembali mendapatkan kekuatannya,” kata al-Dahab.



al-Dahab adalah di antara mereka yang akan menerima penghargaan kebajikan di Afrika, atas nama Munazzama Ad Dawa Al Islamiyah, sebuah organisasi non-pemerintah, karena peran berkelanjutan dalam pembangunan sekolah, rumah sakit dan sumur di Afrika.

Delapan puluh satu tahun al-Dahab, didefinisikan sebagai “pemimpin yang memulai periode di mana tindakan kebaikan turun dalam sejarah Afrika” dan “duta kebajikan yang tanpa rasa takut berjalan di jalur pembangunan dan revitalisasi moral masyarakat Afrika ” selama 30 tahun.

Yayasan Agama Turki mengatakan bahwa al-Dahab layak mendapatkan penghargaan karena perannya dalam mengubah “Munazzama ad-Dawa al-Islamiyah ” menjadi lembaga bantuan sosial internasional yang beroperasi di lebih dari 40 negara-negara Afrika dan Asia.

Yeni Şafak

http://www.middleeastupdate.net/pemimpin-sudan-bersama-erdogan-umat-islam-akan-kembali-mendapatkan-kekuatannya/

Related

Sudan 2293540366232114271

Posting Komentar

Recent

Recent Posts Widget

Arsip

Entri yang Diunggulkan

Kemunculan Al Mahdi - Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc

Gambar Ilustrasi Kajian Khusus Masjid Raya Bintaro Jaya @16 Januari 2016 Kemunculan Al Mahdi Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc K...

Hot in week

Tayangan Laman

item