Religiophobia



Religiophobia, istilah yang baru pertama kali saya dengar. Istilah ini saya temukan kemarin di Fan Page TERE LIYE.

Hm... benar juga. Banyak sekali orang yang alergi terhadap hal-hal yang berbau agama. Saking alerginya, seringkali argumen mereka TIDAK MASUK AKAL.


Contoh:

(1) Mereka rajin menentang jilbab, jenggot, ucapan "ikhwan akhwat ane antum afwan, dst," dengan alasan, "Itu bukan budaya Indonesia. Kita harus mencintai budaya sendiri."

Padahal, mereka justru rajin mendukung Miss World, Bahasa Inggris, Boyband Korea, dan sebagainya. Padahal itu pun bukan budaya Indonesia.

Hm, standar ganda, bukan???

(2) Kemarin di Twitter, ada dua orang liberal yang membully jubah para ulama yang katanya mirip daster wanita. "Tokoh agama kok pakai baju wanita?" sindir mereka.

Orang-orang JIL ini sepertinya lupa, bahwa di film Braveheart, semua prajurit pria-nya pakai baju yang bagian bawahnya seperti rok.

Apakah mereka berani membully film Braveheart? Tentu tak bakalan, karena itu produksi Barat, dan tak ada hubungannya dengan isu agama.

Yang mereka bully dan musuhi sebenarnya AGAMANYA, bukan bajunya.
Yang mereka bully dan musuhi sebenarnya AGAMANYA, bukan Arabnya.

* * *

Jika ada di antara Anda yang mulai terjangkiti VIRUS RELIGIOPHOBIA, maka dapat dipastikan bahwa Anda mulai terjangkiti penyakit SEPILIS: Sekularisme, Liberalisme dan Pluralisme yang tentu sangat dilarang oleh ajaran Islam.

WASPADALAH!!!

dari FB Bro Jonru

Related

Jonru 5314614885615935435

Posting Komentar

Recent

Recent Posts Widget

Arsip

Entri yang Diunggulkan

Kemunculan Al Mahdi - Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc

Gambar Ilustrasi Kajian Khusus Masjid Raya Bintaro Jaya @16 Januari 2016 Kemunculan Al Mahdi Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc K...

Hot in week

Tayangan Laman

item