SPANDUK GMJ MAU DITURUNKAN SATPOL PP, WARGA SAWAH BESAR: "LANGKAHIN DULU MAYAT KAMI!"



Inilah warga Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Sawah Besar Jakarta Pusat, yang sudah berkumpul untuk menjaga Posko Rakyat Gubernur Muslim untuk Jakarta (GMJ), setelah sempat terjadi gangguan terhadap Posko tersebut oleh Satpol PP.


Yang mana sore tadi, Selasa 26 April 2016 spanduk GMJ di Posko tersebut sempat disuruh dan diancam diturunkan paksa oleh Satpol PP atas suruhan lurah setempat dengan alasan "menebar SARA".

Bahkan Penanggung Jawab Posko, Ustadz Adi Kurniawan sempat dibawa, diinterogasi dan dimaki-maki di kelurahan oleh sang lurah, dan dipaksa untuk menurunkan spanduk tersebut.

Sungguh alasan yang aneh karena keinginan umat Islam dan warga Jakarta menyuarakan aspirasi untuk memilih pemimpin Muslim bukanlah SARA, tapi wujud umat Islam mengamalkan perintah dalam Kitab Sucinya, Al-Qur'anul Karim.

Sama sekali tidak ada tulisan yang aneh-aneh apalagi menyerang siapapun di spanduk GMJ tersebut. Yang ada hanyalah tulisan: "Gubernur Muslim Untuk Jakarta. Menuju Jakarta Berkah, Bersih Dan Beradab". Dan: "Penggalangan Dukungan Umat Untuk Gubernur Muslim Jakarta, Bisa Langsung Fotokopi KTP Disini Gratis". Lalu ada dimana unsur SARAnya??

Ironisnya hal ini bisa terjadi di Jakarta, ibukota Republik Indonesia. Kota yang dijuluki "kota seribu masjid" dan mayoritas warganya adalah umat Islam. Kota yang suara adzan, takbir dan shalawat mengagung-agungkan nama Allah SWT dan Rasulullah SAW tak henti-hentinya berkumandang setiap hari di seluruh penjuru Jakarta.

Namun alhamdulillah akhirnya Satpol PP gagal menurunkan Spanduk GMJ tersebut, karena warga sekitar spontan datang berduyun-duyun menuju lokasi Posko Rakyat GMJ Kelurahan Karang Anyar ini. Warga menolak Spanduk GMJ diturunkan bahkan mereka menantang kalau Spanduk GMJ mau diturunkan: "Langkahin Dulu Mayat Kami!"

Allahu Akbar!
Merdeka!

sumber : Gubernur Muslim untuk Jakarta

Related

News 2218591541963535403

Posting Komentar

Recent

Recent Posts Widget

Arsip

Entri yang Diunggulkan

Kemunculan Al Mahdi - Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc

Gambar Ilustrasi Kajian Khusus Masjid Raya Bintaro Jaya @16 Januari 2016 Kemunculan Al Mahdi Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc K...

Hot in week

Tayangan Laman

item