Nah ini Dia Klinik di Yogya yang bayarnya seikhlasnya, bahkan gratis ...




Bismillah. Trimakasih kepada semua pihak yang sudah support dengan share tempat praktek pribadi saya (Page : Rumah Sehat Muslim dan Dhuafa Yogyakarta).

Jujur saya malu...
Sungguh saya ini bukan siapa2...
Saya hanya seorang dokter umum yang tidak punya banyak kelebihan, bahkan banyak kekurangannya.


Tidak ada yg istimewa dari saya, sejak dulu hanya seperti ini keadaan saya.
Tempat praktek saya pun hanya kecil, sederhana dan terbatas.

Saya belum bisa banyak membantu.
Kalau toh membantu, hanya bisa membantu sebatas kemampuan saya yang sedikit saja.

Kemudian,

Ada beberapa pertanyaan yang perlu saya jawab disini. Karena saya tidak bisa menjawab satu demi satu.

1. Apakah pengobatan yang tidak pasang tarif / infaq seikhlasya dan gratis bagi yang tdkmampu, masih ada ? Mengingat screenshot yang tersebar tertanda tahun 2014?
Jawab : Alhamdulillah masih berjalan.

2. Apakah pelayanan hanya bagi warga sumberan dan sekitarnya saja ?
Jawab : Tidak, bagi siapa saja dan dimana saja yang membutuhkan pengobatan infaq seikhlasnya /gratis bagi yang tidak mampu, silahkan datang

3. Apakah hanya untuk muslim ?
Jawab : Tidak, semua saya terima sebagai pasien saya. Tidak membedakan pelayanan dengan siapapun, selama ini banyak yang beragama selain Islam datang dan berobat.

4. Apakah benar 24 jam ?
Jawab : Jadwal praktek setiap hari 24 jam. Namun apabila tidak mendesak saya sarankan pd pukul 8 pagi - 4 sore. Kecuali jumat sabtu pukul 16 -18.00 ada pengobatan gratis saya bersama Muslim Medical ditempat praktek saya.

5. Dimana alamatnya ?
Jawab : Alamat, Sumberan No 297 Ngestiharjo Kasihan Bantul Yogyakarta
Rute : Tugu jogja ke barat 1 km, sampai Mirota godean ke kiri masuk Jl Soragan, ada resto Mang Engking maju sedikit, ads perempatan masuk gapura Sumberan.

6. Apakah menerima sumbangan via transfer?
Jawab : saya belum berani menerima, khawatir tidak amanah. Semoga Allah Membalas niat baik teman -teman semua.

7. Jangan lupakan saya dalam doa kalian, agar saya ikhlas hingga bertemu dengan Allah dan dalam keadaan dirahmati olehNya.

Semoga bermanfaat.

Untuk yang menanyakan kontak saya :

Via : 082220047772
Fb : Ferihana Zaujatu Yoebal
Page : Dokter Hana
Page : Rumah Sehat Muslim dan Dhuafa Yogyakarta
www.ferihana.com

Jazaakumullaahu khairan

Related

inspiratif 8963327497937749103

Posting Komentar

Recent

Recent Posts Widget

Arsip

Entri yang Diunggulkan

Kemunculan Al Mahdi - Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc

Gambar Ilustrasi Kajian Khusus Masjid Raya Bintaro Jaya @16 Januari 2016 Kemunculan Al Mahdi Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc K...

Hot in week

Tayangan Laman

item